SELAMAT DATANG

Monday, February 29, 2016

WASPADALAH, Maling ATM Kini Punya Cara Baru Bobol Rekening Nasabah

 sepanjang ini kamu bisa jadi kerap membaca pemberitaan tentang aksi pengurasan tabungan yang dicoba dengan trik memakai fitur skimmer buat membajak kartu ATM kepunyaan para pengguna. Mengingat trik tersebut telah kerap diberitakan dan juga para pengguna saat ini telah lebih waspada dalam memakai kartu ATM mereka, saat ini para pembobol ATM memiliki trik baru buat melangsungkan aksinya dengan trik yang jauh lebih sederhana.

Laporan terkini Krebs on Security mengabarkan kalau para pencuri saat ini cukup membajak kabel internet yang tersambung dengan ATM buat mengumpulkan data tabungan dari para pengguna. perihal ini diungkapkan oleh NCR, yang tidak lain merupakan industri penyedia jasa teknologi buat ATM ataupun titik - titik pembayaran tanpa duit tunai.

Dalam laporannya, NCR berkata bahwa tata cara baru ini memakai suatu fitur spesial yang dapat dipasangkan ke kabel jaringan mesin ATM buat mengumpulkan data seputar kartu ATM pengguna, sedangkan no PIN buat kartu terpaut cukup direkam melalui kamera terpisah ataupun melalui keypad spesial yang disamarkan bagaikan keypad ATM. perihal ini dikenal sehabis terdapatnya beberapa kabar masuk tentang konsumsi tata cara ini di mesin - mesin ATM yang beroperasi memakai teknologi NCR dan juga Diebold.

Seperti yang dapat kamu amati dari photo di atas, tata cara ini lebih kerap dijalankan pada mesin ATM model standalone yang lazimnya terdapat di dalam dinding ataupun terdapat di pusat - pusat perbelanjaan, mengingat model ini mempermudah pelakon mengakses kabel - kabel ATM dengan mudah. Unit yang lebih nyaman merupakan ATM yang terpasang melekat di dalam tembok, dimana kabel - kabel sama sekali tidak dapat diakses dari luar.

Untuk sementara, pemecahan tersadu merupakan jadi lebih waspada dengan mengecek apakah terdapat pernak - pernik tidak normal yang tersambung dengan kabel internet buat ATM, ataupun mengambil duit dari ATM yang terdapat di kantor cabang bank opsi Anda. 


Sumber:
http_gopego_com/news/a/2016/02/ waspadalah-maling-atm-kini-punya-cara-baru-bobol-rekening-nasabah

WASPADALAH, Maling ATM Kini Punya Cara Baru Bobol Rekening Nasabah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment