SELAMAT DATANG

Monday, February 29, 2016

Jika Kamu Wanita, Kamu Harus Tahu Hal ini, Begini Cara Melacak Keberadaan Kamera Tersembunyi

 Teknologi kamera terus menjadi hari terus menjadi canggiha. bermacam tipe kamera diciptakan tiap hari mulai dari kamera DSLR, CCTV, hingga kamera tersembunyi yang biasa dipakai oleh aparat keamanan.

Keberadaan kamera tersembunyi sebetulnya amat baik bila dipakai dengan benar, contohnya buat mengawasi rumah ataupun gedung perkantoran.

Sayangnya banyak orang yang menyalahgunakan fitur tersebut buat perihal yang tidak benar, semisal buat mengintip orang yang lagi ubah baju ataupun terlebih lagi buat merekam tanpa ijin kegiatan orang lain.

Di informasi gudanginfo.net kali ini kita hendak mangulas sebagian panduan gimana mengetahui keberadaan kamera tersembunyi di suatu rubrik sampai - sampai kita dapat bebas dari perbuatan iseng orang lain.


Kamera tersembunyi lazimnya dipasang di tempat - tempat universal serupa di wc universal di mall ataupun di tempat rekreasi. kadangkala kamera ini pula dipasang di kamar hotel buat mengintip tamu - tamu yang tiba silih berganti.

Ukurannya yang amat kecil membikin kita tidak dapat mengenali keberadaannya, terlebih bila kamera tersebut ditempatkan di posisi tersembunyi ataupun tidak terduga serupa di dalam jam bilik ataupun di balik lampu kamar.

Nah bila kamu lagi liburan dan juga menginap di suatu hotel, kamu dapat memakai panduan berikut ini buat mengenali apakah di kamar tersebut terdapat kamera tersembunyi ataupun tidak.

apabila kamu sudah masuk ke dalam kamar Anda, matikan lampu kamar, dan juga tutup seluruh tirai, buka kamera ponsel Anda, jangan menyalakan lampu flash.
Arahkan kamera ke segala ruangan, kala titik merah ditemukan, itu berarti kalau terdapat kamera tersembunyi terpasang.
bila tidak terdapat titik - titik merah, berarti rubrik itu aman.


Mudah bukan? tetapi jangan salah, sering - kali perihal sepele serupa ini malah amat menolong kita bebas dari perbuatan iseng orang yang tidak bertanggung jawab.

Kita tidak dapat menjamin privaci kita hendak terlindungi dengan baik ataupun tidak, tetapi kita dapat menghindari perihal yang tidak kita mau dengan panduan simpel di atas.

Silahkan like dan juga sebarkan informasi ini kepada seluruh teman, keluarga, sahabat, spesialnya kalangan perempuan supaya lebih berhati - hati.

Jika Kamu Wanita, Kamu Harus Tahu Hal ini, Begini Cara Melacak Keberadaan Kamera Tersembunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment