SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Phobia Atau Jijik Dengan Kecoa ? Jangan Khawatir, Dibawah Ini Langkah Ampuh Mengusir Kecoa Drumah Anda


 Kecoa yaitu binatang yang kerap kita jauhi lantaran keberadaan yang bikin tidak nyaman. Selain bikin jijik binatang yang suka keluar malam ini termasuk juga binatang pembawa penyakit yang biasanya disebarkan lewat makanan.

Nah, tentu anda tidak mau kan binatang satu ini ada dirumah anda? Pada kesempatan ini, kami bakal berbagi info bagaimana caranya mengusir kecoa dengan beberapa bahan alami.

Kenapa mesti alami saat saat ini demikian banyak racun penghilang yang bekerja dengan cara aktif serta praktis? Mungkin saja pertanyaan ini bakal anda sampaikan saat pertamakali anda lihat judul artikel langkah mengusir kecoa ini.

Langkah Mengusir Kecoa Ampuh serta Alami


Well, memanglah produk penghilang serangga sudah dapat dibuktikan lebih handal mengusir kecoa, namun apakah anda meyakini bahwa kandungan racun pembasmi itu aman untuk keluarga anda?. Nah, berdasar pada pemikiran itu sangatlah disarankan untuk jadikan beberapa cara alami mengusir kecoa alami juga sebagai prioritas.

Langkah mengusir kecoa memakai mentimun & daun salam


Bila anda pilih memakai mentimun, langkahnya sangatlah mudah yakni cukup mempersiapkan buah mentimun satu buah lantas kupas. Ambillah kulitnya serta simpanlah di suatu wadah alumunium.

Tahukah anda bahwa reaksi kulit mentimun serta alumunium dapat mematikan kecoak dengan baunya yang menyengat. Tidak percaya? Silakan buktikan.

Selain itu sama seperti dengan mentimun, nyatanya daun salam adalah langkah ampuh mengusir kecoa selamanya.

Langkahnya mudah saja, cukup haluskan daun salam lantas taburkanlah di area-area yang kerap disinggahi kecoa. Jadi dapat di pastikan rumah anda bakal selekasnya terlepas dari masalah binatang satu ini lantaran tidak tahan dengan baunya.

Langkah mengusir kecoa dengan air sabun & Amonia


Memakai air sabun untuk mengusir kecoa juga solusi ampuh yang dapat anda praktikkan dirumah. Langkahnya juga sangatlah mudah, yakni cukup larutkan sabun ke suatu wadah.

Lantas larutan sabun itu anda percikkan ke kecoa yang tengah berkeliaran dirumah anda. Jadi tunggu hasilnya serta dapat di pastikan kecoa itu bakal mati, lalu kawan-kawannya juga tidak bakal berani mendekat ruang itu lagi.

Langkah tepat mengusir kecoa selanjutnya yaitu amonia. Seperti yang kita kenali bahwa kecoa memanglah bermusuhan dengan amonia. Nah, hal semacam ini dapat kita gunakan untuk meyakinkan kecoa pergi dengan cara sukarela dari rumah anda.

Langkahnya tuang 2 gelas penuh amonia ke ember diisi air. Lantas, siramkan lewat wastafel di dapur anda. Amonia yang bereaksi dengan air bakal berkonsentrasi untuk menyebabkan bau yang tidak disenangi oleh kecoa.

Cukup gampang bukan? Jadi apa salahnya memakai beberapa bahan yang tidak berbahaya untuk mengusir binatang menjijikkan satu ini. Nah, mudah-mudahan artikel tentang langkah mengusir kecoa satu ini bermanfaat buat anda ya, pembaca. Jangan biarkan keluarga anda tertular penyakit berbahaya yang disebarkan oleh kecoa rumah anda.

Phobia Atau Jijik Dengan Kecoa ? Jangan Khawatir, Dibawah Ini Langkah Ampuh Mengusir Kecoa Drumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment