SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Enggak PD Dengan Komedo Pada Wajah Anda ? Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal Ke Salon, Cukup Terapkan Cara Alami Menghilangkan Komedo Praktis Tanpa Ribet


 Langkah menyingkirkan komedo dengan cara alami di hidung serta dagu. Satu diantara persoalan wajah selain jerawat, sisa jerawat, serta flek hitam, nyatanya masih tetap ada lagi satu permasalahan yang kerap mengganggu yakni Komedo. Kemunculan komedo ini bakal mengganggu tampilan wajah anda yang seharusnya mulus jadi tidak mulus lagi.

Komedo biasanya ada dibagian hidung serta dagu. Komedo berlangsung disebabkan produksi minyak pada kulit serta ditambahkan dengan kotoran dari debu. Kotoran itu membuat noda hitam yang menempel dibagian hidung.

Pada umumnya ada dua jenis komedo yakni komedo hitam serta komedo putih. Yang seringkali ditemui yaitu komedo hitam. Biasanya anda bakal memencetnya juga sebagai usaha menghilangkan komedo. Namun cara itu jadi bakal membuat pori-pori wajah jadi besar.

Langkah Menghilangkan Komedo Dengan cara Alami


Penanganan permasalahan komedo bisa bermacam cara yang patut dicoba. Dari mulai lakukan pembersihan komedo dengan facial ke salon sampai mengatasi ketombe dengan cara mandiri dirumah. Perlakuan dengan cara facial mesti dikerjakan ke salon dengan menyediakan kocek.

Sementara untuk yang mempunyai waktu senggang dapat coba memakai bahan alami untuk mengatasi komedo dirumah dengan beberapa bahan berikut ini.

Menyingkirkan Komedo dengan Buah Pepaya


Langkah menyingkirkan komedo dengan cara alami yang pertama yaitu dengan memakai papaya. Pepaya benar-benar sangat diakui memiliki sangat banyak manfaat kesehatan untuk tubuh.

Selain berguna untuk kesehatan, papaya berguna juga untuk kecantikan. Diluar itu papaya bisa memutihkan wajah serta melembutkannya. Nyatanya, bukanlah itu saja papaya dapat juga bikin komedo di hidung terangkat.

Langkahnya ambillah satu papaya yang telah sedikit matang. Tumbuk hingga halus, untuk hasil yang maksimal dapat memberikan susu serta madu. Berikan ke seluruh wajah secara rata atau di bagian tertentu yang ada komedonya seperti hidung serta dagu. Biarlah sebagian menit hingga jadi kering, lalu basuh hingga bersih.

Menyingkirkan Komedo dengan Putih Telur


Putih telur adalah satu diantara bahan alami yang sangatlah ampuh dalam menyingkirkan komedo. Banyak orang yang telah memakainya serta dapat dibuktikan ampuh. Langkah memakainya juga sangatlah mudah sekali.

Anda dapat mengambil satu butir telur. Pisahkan kuning serta putih telurnya. Berikan putih telur dibagian wajah yang ada komedo. Biarlah 10 hingga 20 menit hingga jadi kering. Lalu basuh hingga bersih. Kerjakan aktivitas ini dengan cara teratur, agar hasilnya lebih maksimal.

Menangani Komedo dengan Kacang Kedelai


Langkah menyingkirkan komedo yang setelah itu yaitu dengan memakai kacang kedelai. Kandungan vitamin pada kedelai nyatanya cukup baik untuk kulit. Hingga bakal memberi manfaat maksimal bila dipakai untuk perawatan wajah.

Memanglah masih tetap belum beberapa orang yang memakai kacang kedelai ini untuk menyingkirkan komedo dengan cara alami. Tetapi tidak yaitu salahnya membuatnya juga sebagai satu diantara alternatif menangani ketombe anda.

Langkah pengolahannya yakni dengan mengambil sebagian butir kacang kedelai, lalu blender hingga halus. Berikan di bagian wajah yang berkomedo seperti dagu serta hidung. Diamkan sebagian menit hingga kering. Lalu basuh dengan air dingin hingga bersih.

Menangani Komedo dengan Jeruk Lemon


Jeruk lemon selain efektif untuk menyingkirkan jerawat, nyatanya dapat juga dipakai juga sebagai satu diantara langkah alami menyingkirkan komedo. Lemon memiliki kandungan sangat banyak vitamin c yang bisa menolong mengangkat komedo.

Langkah memakainya cukup mudah, anda dapat mengambil satu buah jeruk lemon. Iris jadi dua setelah itu gosokkan ke sisi hidung yang ada banyak komedo. Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur setiap harinya. Setelah beberapa hari, komedo anda bakal menghilang.

Itulah sebagian bahan yang bisa dipakai juga sebagai langkah menyingkirkan komedo diatas. Es batu dapat juga dipakai untuk menyingkirkan komedo. Paling penting anda mesti selalu rajin bersihkan muka. Minum banyak air putih dapat juga menolong menghindar munculnya komedo di wajah. Janganlah terus-terusan memencet muka yang ada komedo. Ini bakal bikin komedo bakal muncul lagi dan lagi.

Enggak PD Dengan Komedo Pada Wajah Anda ? Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal Ke Salon, Cukup Terapkan Cara Alami Menghilangkan Komedo Praktis Tanpa Ribet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment