SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Jijik Dan Menjengkelkan Dengan Keberadaan Tikus Dirumah Anda !! Jangan Khawatir, Berikut Ini Cara Alami Yang Ampuh Mengusir Tikus Dirumah Anda


 Pada kesempatan ini penulis bakal berbagi info bagaimana sih langkah mengusir tikus yang mengganggu. Selain lantaran jijik, kehadiran tikus di sekitar lingkungan kita juga sangatlah merugikan entah itu dari sisi kesehatan makanan ataupun kesehatan manusia tersebut. Nah, alih-alih memakai bahan kimia untuk mengusir tikus, sebaiknya untuk mulai beralih ke beberapa cara alami.

Bahan alami kita tentukan juga sebagai pilihan bukannya tanpa ada alasan namun kita memikirkan faktor keamanannya. Memakai bahan kimia memanglah praktis namun kita tidak paham jaminan keamanan untuk keluarga tercinta. Jadi telah sepatutnya pilih langkah alami ini. Ingin tau apa saja cara-caranya?

Langkah mengusir tikus memakai bahan alami

Buah mengkudu & durian

Selain memiliki kandungan yang sangatlah berguna untuk manusia nyatanya aroma mengkudu yang tidak enak juga dapat mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup gampang, anda tinggal mempersiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah ini jadi beberapa bagian, lantas tempatkan potongan-potongan tersebut di beberapa tempat yang kerap dilalui tikus. Dapat di pastikan rumah anda bakal terlepas dari masalah tikus.

Atau anda dapat juga memakai buah durian, yakni siapkan satu buah durian. Iris sampai jadi beberapa bagian, buahnya bisa anda makan. Sedang untuk isi buah serta kulitnya yang berduri, simpanlah di beberapa tempat yang kerap dilewati tikus. Tikus tidak suka pada bau-bau yang menyengat hingga pilih buah durian ini dapat jadi solusi ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar itu.

Minyak mint


Langkah mengusir tikus yang terakhir yaitu minyak mint. Sama seperti dengan bau menyengat dari buah mengkudu serta durian, nyatanya tikus juga tidak suka pada bau mint. Nah, hal semacam ini dapat anda pakai untuk mengusir hewan pengerat itu lewat cara memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, lantas tempatkan di area-area yang biasa dilewati tikus. Dengan beberapa kali pemasangan, tikus-tikus tidak lagi berani untuk mendekat di area-area itu.

Jijik Dan Menjengkelkan Dengan Keberadaan Tikus Dirumah Anda !! Jangan Khawatir, Berikut Ini Cara Alami Yang Ampuh Mengusir Tikus Dirumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment