SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

PENTING !! Jangan Pernah Kalian Mengebaikan Pengobatan Feng Fu Yang Satu Ini. Ternyata Mempu Mengobati Asma, DLL. Berikut Ini Cara Langkah Pengobatannya


 Setiap manusia pasti pernah merasakan sakit, terlebih untuk mereka yang telah berumur lanjut di mana mereka lebih rentan bakal penyakit. Sebagian orang mungkin saja sudah pasrah bakal penyakit yang ia derita. Tetapi, perubahan teknologi seperti saat ini mempermudah beberapa orang dalam berobat. Cobalah tempatkan 2 potong es di leher serta rasakan keajaibannya.

Makin maju perkembangan zaman makin banyak juga penyembuhan yang di tawarkan, baik itu dalam dunia medis atau alternatif. Pengetahuan akupuntur Cina memakai es batu adalah satu diantaranya. Siapa yang menganggap bahwa cuma dengan menempatkan es di leher bisa menangani beragam penyakit.

Telah tidak diragukan lagi bahwa negara Cina memiliki langkah penyembuhan alternatif yang sangatlah bagus serta terkenal di mana juga. Mereka memakai beragam resep yang di turunkan oleh nenek moyang berdasar pada riset yang sudah dikerjakan. Penyembuhan serta terapi ini lalu menyebar di semua penjuru dunia. Pada akhirnya beberapa orang yang yakini bakal mnafaat dari penyembuhan yang dibawa oleh negara Cina ini.
Tidak sembarang es bisa dipakai dalam penyembuhan ini, kecuali es berupa kubus.

Teknik ini sesungguhnya telah dipakai di Cina mulai sejak lama. Namun, masuk ke Indonesia beberapa waktu terakhir. tehnik akupuntur dengan es dimaksud dengan Feng Fu yang berarti rumah angin. Dipercaya bahwa teknik Feng Fu bisa menyembuhkan sejumlah 15 penyakit pada badan. Tetapi, bukan sekedar penyakit saja, teknik ini bisa dipakai untuk bikin badan makin fit, menyeimbangkan fisiologis alaminya, menstabilkan emosi, serta meremajakan badan.

Jika Anda rasakan pusing serta lelah, jadi kerjakanlah terapi ini. Sebagian orang yang alami migrain telah rasakan manfaat dari terapi ini. Bahkan juga mereka menyampaikan bila terapi ini tambah baik di banding obat yang biasa mereka mengkonsumsi.

Langkah Pengobatan serta Manfaat Feng Fu

Pada awal mulanya, siapkanlah dua buah es kubus. Letakan es batu di leher untuk menyembuhkan penyakit atau titik Feng Fu. Tahan es itu sekitar 10 hingga 20 menit. Mungkin saja awal mulanya, leher Anda bakal merasa sangatlah dingin. Namun hal semacam ini tidak akan bertahan lama lantaran kulit bakal merasa biasa saja bahkan juga menghangat. Lantas di bawah ini manfaat yang didapatkan oleh terapi Feng Fu :

1. Menangani migrain serta sakit kepala
2. Bikin tubuh serta pikiran lebih rileks
3. Memudahkan nyeri sendi serta sakit gigi
4. Melakukan perbaikan sistem kardiovaskular serta sistem pencernaan
5. Kurangi kelelahan serta meningkatkan energi
6. Melakukan perbaikan kualitas tidur
7. Menahan hidung meler atau keseringan pilek
8. Mengatasi asma
9. Menangani perubahan degeneratif tulang belakang serta masalah neurobiologis
10. Mengobati infeksi s*ksual menular serta saluran pencernaan
11. Tingkatkan sistem pernapasan
12. Menolong permasalahan hipotensi, hipertensi, serta arthritis
13. Menangani masalah pada kelenjar tiroid
14. Menangani masalah obesitas, pencernaan, serta malnutrisi
15. Mengurangi selulit

Terapi ini cukup gampang untuk dikerjakan dirumah untuk menangani 14 permasalahan kesehatan dengan 2 potong Es. Bahkan juga tidak memerlukan alat serta bahan yang susah. Terapi ini sangatlah cocok dikerjakan untuk Anda yang tidak memiliki banyak saat untuk kesehatan Anda. Terlebih bila Anda telah mencari beragam penyembuhan di mana juga namun tidak membuahkan suatu hal untuk kesembuhan penyakit Anda.

PENTING !! Jangan Pernah Kalian Mengebaikan Pengobatan Feng Fu Yang Satu Ini. Ternyata Mempu Mengobati Asma, DLL. Berikut Ini Cara Langkah Pengobatannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment