SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Jangan Pernah Kalian Menyepelekan Pasta Gigi. Tanpa Kita Sadari Ternyata Pasta Gigi Bermanfaat Mengetasi Gigitan Serangga, Membersihkan Dinding Rumah DLL.


 Pasta gigi dengan sebutan lain odol bukan hanya bermanfaat untuk membersihkan gigi. Dapat pula digunakan untuk hal lain, dari mulai alat pembersih sampai pereda gatal. Berikut tipsnya seperti ditulis apakabardunia. com

Bersihkan Dinding Rumah

Dengan cara mengejutkan, pasta gigi juga bermanfaat untuk bersihkan dinding rumah. Saat anak-anak menorehkan crayon di dinding, biasanya susah untuk dapat menghapus dari dinding cuma dengan spons atau air. Berikan pasta gigi diatas noda crayon untuk bersihkan coretan yang menodai dinding. Tekstur pasir yang dipunyai pasta gigi bisa menangani residu lilin yang tertinggal dari crayon.

Tangani Gigitan Serangga

Rasa gatal atau benjolah biasanya sering ikuti gigitan serangga. Pasta gigi bisa kurangi dampat sesudah digigit serangga. Berikan sesendok kecil pasta gigi dengan mint pada area yang digigit serangga. Pasta gigi mempunyai efek mendinginkan serta berikan rasa baal di kulit.

Menyegarkan Tangan

Bikin sup serta susah singkirkan bau bawang putin dari tangan? Oleskan pasta gigi ke kain basah serta gosok sampai berbusa lantas berikan ke tangan seperti di mulut Anda. Pasta gigi bakal menyingkirkan bau tidak enak dari tangan seperti di mulut Anda.

Bersihkan Perhiasan

Pasta gigi bisa digunakan untuk bersihkan kalung, anting-anting serta aksesori Anda. Langkahnya, gosokkan pasta gigi ke cincin, kalung atau anting dengan sikat lembut (bila tidak ada, pakai jari). Lantas basuh dengan air hangat. Langkah tersebut bisa dipakai pada sebagian aksesori memiliki bahan metal tetapi janganlah pakai pada bahan yang halus ataupun mutiara.

Saat sebelum raksasa kosmetik Johnson & Johnson memasukkan pasta gigi ke kemasan tube di tahun 1873, pasta gigi biasanya di jual dalam stoples kaca. Apa yang mendorong inovasi pasta gigi dalam tube? Ya. Pasta gigi pada akhirnya dikemas dalam tube supaya lebih mudah dipakai waktu bepergian.

Jangan Pernah Kalian Menyepelekan Pasta Gigi. Tanpa Kita Sadari Ternyata Pasta Gigi Bermanfaat Mengetasi Gigitan Serangga, Membersihkan Dinding Rumah DLL. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment