SELAMAT DATANG

Thursday, November 19, 2015

Jengkel Dengan Jerawat Pada Wajah Yang Tak Kunjung Hilang, Tuntaskan Dengan Beberapa Bahan Dibawah Ini Yang Ampuh Mengusir Jerawat Pada Wajah Anda


 Jerawat yaitu permasalahan kulit yang seringkali terjadi. Anehnya jerawat bukan sekedar tumbuh di kulit wajah saja lho, namun juga di punggung, belakang siku, leher, sampai ketiak. Meskipun tidak terlihat, tetap harus terasa mengganggu. Apalagi bila telah matang serta siap pecah. Duh.. sakitnya itu buat pusing.

Ada yang katakan, bila ketika jerawat muncul janganlah dipegang-pegang. Biarlah saja hilang sendiri. Namun bila tidak selekasnya diobati jerawat bakal lama sekali hilangnya serta bisa-bisa jadi meninggalkan bekas. Bagaimana ya langkah mengatasinya?

Di bawah ini ada beberapa bahan alami yang ternyata ampuh untuk usir jerawat, simak yuk, Moms.

Es

Selain beri kesegaran es batu dapat juga mencegah jerawat tumbuh jadi membesar. Masukkan sebagian es batu dalam kantung kain. Kompreskan ke jerawat Anda selama beberapa menit. Dengan demikian, jerawat bakal mulai mengecil. Selain itu, aliran darah di ruang sekitar jerawat jadi lebih lancar serta kotoran di wajah juga turut hilang.

Bawang putih

Siapa kira bila penyedap makanan satu ini mempunyai sifat antivirus serta anti jamur. Bawang putih efektif untuk meredakan bengkak di sekitar wajah, termasuk juga jerawat. Gosokkan bawang putih pada jerawat Anda serta biarlah selam 5 menit. Lalu, bersihkan wajah memakai air hangat. Dalam sekian hari, jerawat bakal mulai mengecil serta hilang. Wajah jadi terlihat bersih serta segar.

Kulit jeruk

Kulit jeruk bersifat asam serta mempunyai banyak vitamin C. Kedua kandungan ini adalah obat jerawat terbaik. Itu penyebab kulit jeruk banyak dimanfaatkan juga sebagai bahan paling utama dalam produk kecantikan pengusir jerawat. Leburkan kulit jeruk sampai lembut, imbuhkan sedikit air lantas berikan ke jerawat Anda. Diamkan selam 10-15 menit serta lalu bilas dengan air hangat.

Menarik ya? ternyata selain bermanfaat di dapur, beberapa bahan ini dapat ampuh mengatasi permasalahan kulit. Selamat mencoba,

Jengkel Dengan Jerawat Pada Wajah Yang Tak Kunjung Hilang, Tuntaskan Dengan Beberapa Bahan Dibawah Ini Yang Ampuh Mengusir Jerawat Pada Wajah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment