SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

WASPADA !! Berbahaya Bila Racun Terlalu Banyak Didalam Tubuh Kita. Jangan Khawatir, Minuman Ini Akan Bersihkan Organ Tubuh Anda dalam Sehari


 Makanan, minuman serta pola hidup yang Anda jalani sehari-hari, tentu tidak semuanya sehat. Hal itu bisa mengotori bahkan juga meracuni organ tubuh Anda.

Bila Anda memerlukan pergantian pada semua organ tubuh atau membutuhkan suatu hal untuk bersihkan darah serta organ tubuh Anda dari racun, kami mempunyai solusi yang pas untuk Anda.

Minuman ini bukan sekedar bakal membantu Anda singkirkan semua akumulasi racun, namun akan memperbaharui tubuh Anda. Rezim pembersihan ini dapat Anda terapkan satu bulan sekali.

Saat bangun tidur serta perut Anda masih tetap kosong, minumlah satu gelas air lemon (air yang ditambahkan perasan lemon). Kombinasikan juga dengan menu makanan sehat di bawah ini :

* Sarapan (1/2 jam sesudah bangun) : Mengkonsumsi salad buah, yang terbagi dalam buah stroberi, blueberry, raspberry, blackberry serta ceri. Atau dapat pula dengan gabungan dari apel, pir, yogurt rendah lemak serta almond.
* Makanan ringan pagi : Satu gelas air lemon, satu buah pisang serta sebagian biji bunga matahari atau labu.
Makan siang : Kacang-kacangan yang ditambahkan perasan lemon, minyak zaitun serta cuka apel.
* Makanan ringan sore : Satu gelas air lemon, salad mentimun, lobak serta seledri atau segenggam buah kering.
* Makan malam : Ikan bakar dengan saus perasan lemon serta sayuran kukus.
Satu jam saat sebelum tidur : satu gelas air lemon hangat.

Catatan : untuk hasil maksimal, kerjakan diet lemon ini satu bulan sekali.

WASPADA !! Berbahaya Bila Racun Terlalu Banyak Didalam Tubuh Kita. Jangan Khawatir, Minuman Ini Akan Bersihkan Organ Tubuh Anda dalam Sehari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment