SELAMAT DATANG

Friday, November 20, 2015

Jangan Pernah Kalian Menyepelakan Buah Kesukaan Monyet Yang Satu Ini, Ternyata Menyimpan Manfaat Untuk Kecantikan Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

 7 Tips cantik dari kepala hingga ujung kaki dengan pisang
 Buah favorite monyet ini mempunyai sejuta manfaat untuk tubuh. Tidak cuma berguna untuk kesehatan, pisang juga kaya manfaat kecantikan. Anda dapat memakai buah ini untuk menjaga semua tubuh. Bagaimanakah caranya?

Di bawah ini beberapa cara memakai buah pisang untuk kecantikan rambut, wajah, tubuh, serta kaki yang kami rangkum dari beragam sumber.

1. Masker untuk rambut kering serta rusak


Rambut anda kering, kusam, bercabang, serta rapuh? Mungkin saja rambut anda terlalu sering bersentuhan dengan bahan kimia atau hair styling product. Tangani dengan masker rambut dari pisang serta minyak almond rekomendasi Style Craze berikut. Vitamin A serta C dalam dalam pisang berbarengan dengan Vitamin E dari minyak almond bakal memberi nutrisi ekstra untuk rambut rusak serta kembalikan kesehatannya bila digunakan dengan cara teratur.

Campurkan daging 1 buah pisang yang telah dilumatkan dengan sebagian tetes minyak almond. Terapkan di semua sisi rambut, dari akar sampai ujung, lalu biarlah selama 10 sampai 15 menit.

2. Masker wajah


Pisang memiliki kandungan banyak vitamin C yang bisa jadikan kulit bersinar alami. Buat masker yang terbagi dalam daging 1 buah pisang yang telah dihaluskan serta 1 sendok makan perasan jeruk lemon. Berikan di muka Anda serta diamkan selama 30 menit. Masker ini dapat juga menyamarkan bintik hitam di wajah disebabkan paparan sinar ultra violet.

3. Masker penyegar mata lelah


Pisang dapat digunakan untuk menjaga mata yang sembab lantaran kelelahan. Kandungan potasium yang tinggi pada buah pisang dapat kurangi keunggulan cairan yang tersembunyi di jaringan kulit.

Haluskan 1/2 buah pisang lalu oleskan di daerah sekitar mata. Biarlah selama 15 atau 20 menit, lalu basuh sampai bersih. Mata yang sembab bakal terlihat serta merasa lebih segar.

4. Kulit pisang untuk hilangkan kutil


Janganlah buang kulit pisang yang telah dikonsumsi, karena, kulit pisang dapat digunakan untuk menghilangkan kutil. Cobalah tips dari Style Craze di bawah ini. Tempelkan sisi dalam kulit pisang pada kutil, lantas diamkan semalaman.

5. Scrub pisang


Angkat sel kulit mati di tubuh dengan scrub pisang yang direferensikan Healthier Foods. Haluskan 1 buah pisang, campur dengan 3 sendok teh gula pasir serta minyak esensial favoritmu. Pakai setelah mandi, lantas basuh dengan air hangat.

6. Lulur pisang


Kulit anda kering serta kusam? Buat jadi lembut serta sehat dengan lulur pisang yang direferensikan The Huffington Post. Aplikasikan daging 1 buah pisang yang telah dilumatkan (dapat ditambah madu) pada kulit tubuh. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.

7. Pelembut tumit


Tumit yang kasar serta pecah-pecah dapat juga dihaluskan kembali dengan pisang. Simak tips dari Boldsky berikut. Haluskan satu buah pisang matang serta oleskan pada tumit yang pecah-pecah. Biarlah selama 10 menit serta lalu basuh dengan air dingin. Kerjakan ini setidaknya sekali setiap hari hingga kaki lembut.

Catatan : Pakai pisang ambon atau pisang kepok yang pas kematangannya

Itulah sebagian tips untuk menjaga semua tubuh dengan pisang. Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Jangan Pernah Kalian Menyepelakan Buah Kesukaan Monyet Yang Satu Ini, Ternyata Menyimpan Manfaat Untuk Kecantikan Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment