SELAMAT DATANG

Friday, November 20, 2015

PENTING !! Jangan Pernah Kalian Membuang Ampas Minuman Yang Satu Ini. Tanpa Kalian Sadari Ternyata Bermanfaat Untuk Rambut Lebih Berkilau, Mengatasi Bau Kaki DLL. Berikut Cara Pengolahannya


 Teh sudah jadi minuman favorit di semua dunia, di nikmati dingin atau hangat. Bahkan juga sesudah di nikmati juga sebagai minuman, teh juga mempunyai banyak manfaat untuk tubuh yang membuat Anda tidak seharusnya membuang begitu saja teh yang telah diseduh.

Diambil dari Huffingtonpost, Rabu (18/11/2015), tersebut manfaat teh sisa yang dapat membuat Anda lebih sehat serta cantik. Anda dapat memakainya untuk membersihkan muka setiap bangun pagi atau selesai pulang dari kantor di sore atau malam hari menjelang tidur.

1. Membuat rambut kusam lebih berkilau

Bersihkan rambut dengan teh hijau atau hiam yang bisa melenyapkan rambut kusam. Rebus teh yang telah diseduh selama 15 menit serta biarlah dingin semalaman. Lalu siram ke rambut yang telah dicuci selama 10 menit.

2. Mengobati kulit yang terbakar matahari

Lupa menggunakan sunblock dapat membuat kulit terbakar matahari. Anda dapat mendinginkan teh sisa diseduh serta menaruhnya pada kulit yang terbakar untuk mengurangi perih serta kemerahan.

3. Mengurangi bekas gigitan serangga

Bentol serta gatal dari gigitan serangga dapat diminimalkan dengan menerapkan teh yang bekas diseduh yang telah didinginkan pada kulit.

4. Mengurangi bau kaki

Bau kaki pasti kurangi rasa yakin diri Anda. Mulai sekarang ini, Anda dapat menguranginya dengan teh yang telah diseduh. Teh memiliki kandungan senyawa antibakteri serta antifungi hingga kurangi bakteri di kaki yang menimbulkan bau kaki.

5. Menyegarkan serta melembabkan kulit kering

Menerapkan teh hijau ke kulit yang kering mampu menyegarkan serta melembabkannya. Kerjakan 2 x satu minggu untuk membantu meratakan warna kulit, memperkecil pori-pori, serta membuat kilau sehat pada kulit.

PENTING !! Jangan Pernah Kalian Membuang Ampas Minuman Yang Satu Ini. Tanpa Kalian Sadari Ternyata Bermanfaat Untuk Rambut Lebih Berkilau, Mengatasi Bau Kaki DLL. Berikut Cara Pengolahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment