SELAMAT DATANG

Friday, November 20, 2015

Waspada Bagi Kalian Yang Suka Mengunyah Permen Karet, Tanpa Kalian Sadari Ternyata Permen Karet Dapat Mengakibatkan Diabetes Dan Obesitas

 Sehatkah Mengunyah Permen Karet?
 Permen karet jadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ketika stres, tidak jarang Anda terasa lebih santai saat mengunyah permen karet. Tetapi, beberapa orang memiliki pendapat permpen karet tidak baik untuk kesehatan. Apakah benar demikian?

Beberapa pakar nutrisi dan kesehatan gigi serta mulut menyampaikan, bermanfaat atau tidaknya permen karet dipandang dari kandungannya. Dengan demikian, Anda jadi tahu apakah permen itu bahaya atau tidak. Bila permen karet memiliki kandungan gula, pasti bisa tingkatkan peluang besar meningkatkan permasalahan di rongga mulut serta sekitar gigi, yang dapat membuatnya berlubang.

Tetapi, seperti diambil dari website Boldsky, Kamis (19/11/2015), Anda juga mesti hati-hati pada kandungan pemanis xylitol, yang buruk untuk kesehatan. Memanglah, mengunyah permen karet dapat membuat otak jadi jernih serta menyingkirkan rasa sakit. Namun, bila terlalu sering, terlebih yang memiliki kandungan gula, pasti tidak baik untuk kesehatan rongga mulut. Dapat bikin sakit gigi.

Bahkan juga, terlalu banyak gula dapat mengakibatkan diabetes serta obesitas.

Waspada Bagi Kalian Yang Suka Mengunyah Permen Karet, Tanpa Kalian Sadari Ternyata Permen Karet Dapat Mengakibatkan Diabetes Dan Obesitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment