SELAMAT DATANG

Monday, November 16, 2015

Berikut 10 Gejala Yang Merupakan 'Bendera Merah' Bagi Anda Untuk Segera Memeriksakan Diri Ke Dokter:


 Siapa saja pasti tidak mau terserang penyakit kanker. Selain sangatlah susah diobati, beberapa pakar dalam riset terbarunya menyampaikan, jika kanker yaitu langkah terbaik untuk meninggal. Lantaran hampir 90 penyakit ini susah untuk disembuhkan.

Hal semacam ini karena, pasien kanker telat mengetahui, bila didalam tubuhnya ada sel-sel kanker yang sudah tumbuh. Keterlambatan inilah yang mengakibatkan dokter menyimpulkan hal yang demikian. Namun, Anda dapat memulainya dengan mencegahnya, atau lihat tanda-tanda awal.

Bila Anda batuk terus-menerus, sakit susah untuk mengobati, penurunan berat badan yang tidak bisa diterangkan serta pola buang air kencing yang berubah, jadi butuh waspada. Lantaran mungkin tubuh Anda tengah 'diserang. '

Penyakit yang mungkin saja terlihat tidak berbahaya, dapat mengagetkan Anda bila tidak diobati atau dilakukan pemeriksaan. Karenanya, tahu bakal keadaan tubuh yang sehat yaitu keharusan untuk kita. Lantaran bagaimanapun, setiap gejala yang berbeda bakal kita rasakan sendiri.

Seperti pada kanker, tim peneliti dari Inggris sudah keluarkan 10 tanda berbahaya, yang terlihat bila tubuh kita terserang beberapa sel kanker. Hal semacam ini dikeluarkan untuk membantu menyelamatkan banyak nyawa manusia.

Berikut 10 gejala yang disebut 'bendera merah' untuk Anda untuk selekasnya memeriksakan diri ke dokter :
* Batuk terus-menerus atau suara serak, dapat tunjukkan Anda kanker paru-paru.
* Perubahan tampilan mol atau kulit, yang biasanya berwarna lebih gelap, dapat berarti Anda menanggung derita kanker kulit.
* Pergantian terus-menerus dalam kebiasaan buang air besar, dapat jadi tanda kanker usus.
* Sakit yang tidak kunjung sembuh, bergantung dibagian tubuh mana, misalnya di bagian ulkus mulut dapat berarti kanker mulut.
* Kesulitan menelan dengan cara permanen, bisa berarti seseorang menanggung derita kanker esofagus.
* Penurunan berat badan yang tidak bisa diterangkan, bisa jadi indikator sebagian jenis kanker.
* Pergantian terus-menerus dalam buang air kecil, dapat jadi tanda dari kanker kandung kemih serta kanker prostat pada pria.
* Benjolan yang muncul serta tidak bisa diterangkan, dapat jadi tanda peringatan dari beragam bentuk penyakit.
* Nyeri yang susah diterangkan, tergantung dimana, bisa menunjukkan beragam jenis kanker.
* Perdarahan yang tidak bisa diterangkan, tergantung dimana, tapi biasanya di usus, kanker serviks atau vulva.


Dr Katriina Whitaker, seseorang peneliti senior di University College London, menyampaikan, beberapa orang yang diwawancarai juga sebagai sisi dari studi, menyepelekan beberapa gejala itu.

Orang sering tidak mengambil keputusan untuk pergi check up, lantaran mereka takut diagnosis kanker, sementara sebagian tidak dapat menjelaskannya.

Meskipun kesepuluh tanda-tanda itu tidak terlalu beresiko, serta dapat pula bukanlah tanda-tanda kanker. Alangkah sebaiknya bila Anda mengawali berkonsultasi ke dokter, bila satu diantara kesepuluh tanda itu ada pada diri Anda.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan.

Berikut 10 Gejala Yang Merupakan 'Bendera Merah' Bagi Anda Untuk Segera Memeriksakan Diri Ke Dokter: Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment