SELAMAT DATANG

Monday, November 16, 2015

Titik Pijat di Kaki Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit. Di Antaranya Mencegah Stroke, Menormalkan Tekanan Darah



 Satu diantara bentuk pengobatan tradisional yaitu akupuntur. Dimana teknik ini memercayakan titik-titik tertentu didalam tubuh, yang diakui dapat mengobati serta menyingkirkan bermacam penyakit.

Secara keseluruhan, tubuh manusia mempunyai 365 titik serta 12 meridian paling utama, yang didasarkan atas jumlah berapakah banyak hari serta bulan yang kita punyai, dalam satu tahunnya.

Memberi tekanan pada titik tertentu atau menggosoknya dengan jari, dipercaya bakal terhubung dengan organ tertentu. Di Tiongkok, titik-titik ini di kenal juga sebagai " titik rentang hidup, " serta di Jepang juga sebagai " titik seratus penyakit. "

Serta satu diantara titik rentang hidup ada dibawah tempurung lutut Anda. Bila Anda mau menemukannya, mesti menempatkan telapak tangan Anda di lutut yang sama. Anda bakal menemukan titik pada ujung tempurung serta kelingking seperti berongga kecil pada tulang.

Anda bisa memakai langkah lain untuk menemukannya.


Duduklah di lantai, tekan dengan kuat immovably kaki Anda di lantai, namun yakinkan tidak mengangkat tumit dari lantai. Anda bakal lihat dibawah lutut muncul titik yang cukup tinggi. Tempatkan jari pada titik itu serta kembali pada posisi awal. Titik dimana Anda bisa meremas atau menekannya jari Anda yaitu titik yang dimaksud Zu San Li.

Dengan memijat titik Zu San Li, Anda bisa menolong beberapa masalah kesehatan dibawah ini :


- Tingkatkan pencernaan

- Menghindari stroke

- Penyakit saluran pencernaan

- menolong sistem inflamasi dalam tubuh

- Menormalkan tekanan darah

- Menormalkan glukosa, insulin

- Tingkatkan manfaat kekebalan tubuh

Anda dapat memulainya mencoba dari saat ini. Tidak ada kelirunya bukan.

Titik Pijat di Kaki Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit. Di Antaranya Mencegah Stroke, Menormalkan Tekanan Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment