SELAMAT DATANG

Saturday, March 12, 2016

Subhanallah, Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim

 Subhanallah… begitu betul - betul Anak Ajaib!!
Memang pribadinya penuh keajaiban semenjak mulai dilahirkan. Terlahir dari keluarga Kristen bagaikan anak ke - 9 (wow!), dia pula betul - betul terlahir melalui trik ajaib, dari seseorang bunda yang alamiah kelumpuhan anggota tubuh tangan dan juga kaki sehabis umur isi 5 bln.. Ajaib juga, bahwa kelahiran pribadinya menjajaki kesembuhan ibunya. Alhamdulillah… Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mengobati ibunya, dan juga lewat sentuhan ilahi menjadikan ia lahir ke dunia dan juga jadi seseorang anak yang ajaib.

Dakwahnya diawali semenjak mulai Bayi!
Saat umur 9 - bulan, dia menegaskan pada orang tuanya buat melaksanakan Aqiqah. dia pula mengantarkan menginginkan jadi Muslim. nyatanya orang tuanya yang dikala itu masih senantiasa Kristen menolaknya. dan juga baru terwujud di satu masjid lokal dikala dia berumur 3 - tahun.

Saat proses Aqiqah di Masjid Gongoni, waktu tersebut berjalan kegemparan. dia melalui trik ajaib berkhotbah tentang Islam tanpa terdapat diajari oleh siapapun, di umur 3 th.. Menyusul kejadian di masjid itu dan juga apa yang berjalan di dalamnya, kakaknya, Michael, dikala itu pula jadi Muslim seiring dirinya.

Bapaknya, seseorang Inspektur Polisi jadi murka. dia melalui trik spesial mengambil cuti buat memforsir ke - 2 anaknya jadi Kristen kembali, terlebih lagi siap membunuhnya dengan pistol polisinya.
Namun sehabis berdiskusi, dan juga dia ketahui kalah dalam pertempuran alasan, dia kemudian merelakan anaknya jadi Muslim.

terlebih lagi dia seorang diri berkeinginan buat belajar dan juga ketahui Islam. Lalu, dia tidak dapat lagi menolak kebenaran dan juga berkata wajib berhimpun dengan anaknya di jalur yang benar. dia berulang pada fitrah, jadi Muslim, memeluk agama Islam seiring seluruh keluarganya. dia mengganti nama baptisnya dari Maurice Robert Matongo jadi Mikidadi Matongo.

Demikian pula istrinya, dari Clemencial Michael Isamaki jadi Marriam; dari Monica Leonard Jomanga jadi Mwanaisha. seluruh anaknya pula telah jadi Muslim: Sara - Sarah; Albert - Abubakar; Mesent - Abdillahi; Devother - Fadhila; Boniface - Ibrahim; Grace - Faudhia; Samwel - Hamza; Jane - Sharifa; dan juga Michael - Yussuf dan juga tentunya…
Ya, sang Anak Ajaib itu!, Fidelis, yang lahir di Kiloleni (10/10/1986), kota Tabora, Tanzania Utara, Afrika Timur. diketahui bagaikan Sheikh Shariff semenjak mulai 22 Desember 1989 sehabis khotbah hebohnya di Masjid Gongoni sekaligus dikala itu dia jadi Muslim.
0px; padding: 0px;">Mengenai “Fidelis” bagi cerita ayahnya tidaklah ialah nama baptis, namun semata pemberian darinya buat mengingat kelahirannya. terlebih lagi bagi pembicaraan dari sebagian sumber, Fidelis mengemukakan: “Mama usinibibaptize, naamini kwa Alla na jumbe wake Muhammad SAW! ” Bermakna: “Ibu, tolong jangan hingga baptis saya, aku ialah orang yang beriman pada Allah dan juga Rasul - Nya, Muhammad SAW! ”. dan juga ajaib, itu di informasikan dikala baru berumur sekitaran 2 - bulan! bagaikan penolakkan waktu dia hendak dibaptiskan.

Dan lewat dirinya, hingga saat ini telah menjadikan sekitaran 7 - juta orang Kristen, berulang ke - fitrahnya serupa tiap - tiap orang dilahirkan, ialah jadi Muslim.
Masing - masing balita dilahirkan dalam kondisi fitrah (Islam), jadi ke - 2 orang tua - nya lah yang menjadikan ia beragama Yahudi, Nasrani, ataupun Majusi. (HR. Al - Bukhari: 1358; Muslim: 2658; Ahmad: II/233).
Artikel tentang dirinya, tulisan Andrew England, pula pernah dilansir di tulisan berita Skotlandia pada 8 Agustus 1999.

Didalamnya, diterangkan salah satunya, apabila pada umur 4 bln. dia mulai membaca ayat - ayat Al - Qur’an. Pada umur satu tahun, dia dapat membaca seluruhnya Al - Qur’an dan juga mulai mampu bicara dalam bhs Arab, Swahili dan juga Perancis.
Saat umur 5 th., dia mampu berkotbah dalam 5 bhs, Inggris, Perancis, Italia, Swahili dan juga bhs Arab - meskipun dia betul - betul tidak lewat riset khusus. dia ialah pengkhotbah yang menarik sebagian ribu orang. Di umur ini bisa, beberapa seribu orang telah jadi Muslim lewat dakwahnya.

Mengenai dalam sebagian ekspedisi dakwah kemudian, pada Mei 1994 hingga Desember 1994 Sheikh Shariff berkhotbah di Kota Dar es Salaam. Tempat Pantai, Lushoto, di posisi Tanga, Morogoro di posisi Morogoro dan juga di Zanzibar. Dimana keseluruhnya 6870 orang berulang ke Islam. Dari Maret 1995 hingga Desember 1995 dia berkhotbah di Dar es salaam, seluruh tempat Pantai, tempat Lindi. Di tempat Mtwara dan juga Songea, Tunduma, Mbinga dan juga Ruvuma, dimana keseluruhnya 7. 805 orang berulang ke Islam.

Dari Mei 1996 hingga Januari 1997, dia berkhotbah di tempat Morogoro, tempat Tanga, Iringa, Dodoma, Singida, Arusha, dan juga di tempat Moshi Kilimanjaro. Ini ialah th. yang sama dimana Sheikh Shariff mulai go internasional dengan berangkat ke Kenya. Sebentar di Kenya, dia berkhotbah di Mombasa, Malindi, dan juga Voi, di Kitui, Matinyani, dan juga Mwingi. kemudian geser ke Nairobi City. sepanjang kunjungan di Kenya, keseluruhnya 38. 942 orang memeluk Islam, dst…

7 Juli 2004 dia berangkat ke Uni Emirat Arab di Dubai selam
a 1 minggu, kemudian berulang ke Oman sampai Agustus 2004, kemudian berulang ke Tanzania. dia melanjutkan dakwah di seluruh tempat dan juga provinsi Tanzania, dimana diperkirakan terus menjadi lebih 50. 000 orang masuk Islam.
Dst… dst… hingga sebagian waktu itu, Sheikh Sharrif seiring regu dakwahnya dan juga sokongan berbagai pihak; diantara kemudahan, halangan dan juga rintangan, alhamdulillah… sudah terus menjadi lebih 6. 676. 269 laki - laki dan juga perempuan telah miliki kebenaran, telah terdapat diatas jalur lurus, memeluk Islam. berulang ke fitrahnya 


Sumber:
http_www_kabar-sehat_com/2016/03/subhanallah-anak-ajaib-ini-membuat-7.html

Subhanallah, Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment