SELAMAT DATANG

Saturday, March 12, 2016

Subhanaallah..... Bagai Mukjizat Nabi Musa, Jalanan Ini Muncul Membelah Lautan

 Passage du Gois menggambarkan jalanan yang menghubungkan Teluk Burnef dengan pulau Noirmputier di Prancis. dikala gelombang pasang, jalanan kecil ini hendak tersembunyi di dasar air setinggi 13 kaki.

Namun dikala lagi surut, pengendara dapat melewati jalanan ini buat menggapai sisi seberang. tiap hari, jalanan unik ini dapat dilalui cuma 2 kali dalam waktu tertentu.

Jalanan ini ditemui kesatu kali pada tahun 1701. dekat tahun 1840, transportasi publik mulai ada mengarah ke seberang. Baik dengan mobil ataupun memakai kuda.


Kini, jalanan yang terus diperbarui ini mempunyai panjang dekat 2,58 mil. walaupun nampak biasa, jalanan ini dapat amat beresiko untuk pengendara. Oleh karena itulah, di kedua sisi jalur ada panel spesial yang hendak memberitahu kamu apakah jalanan dapat dilalui ataupun tidak.


Walau demikian, tiap tahun senantiasa aja terdapat turis yang terjebak di tengah ekspedisi dengan air yang pasang. perihal ini biasa terjalin pada turis yang tidak mengenali agenda pasang dan juga surut di tempat tersebut.

Bagi mereka yang terjebak di tengah pasang, ada tower penyelamatan di sejauh Passage du Gois. tower tersebut dapat dipanjat dan juga orang yang terjebak di situ dapat menunggu sampai diselamatkan 


Sumber:
http_silahkanshare-ya_blogspot_co_id/2016/03/subhanaallah-bagai-mukjizat-nabi-musa.html

Subhanaallah..... Bagai Mukjizat Nabi Musa, Jalanan Ini Muncul Membelah Lautan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment