SELAMAT DATANG

Sunday, March 13, 2016

KEJAMM.!! Seorang Ibu Nekat Ikat Leher Dan Beri Makan Anaknya Seperti Hewan

Dunia di gemparkan oleh photo seorang anak t4l4nj4ng terikat tali di lehernya lagi memakan suatu di suatu mangkuk serupa seekor anjing. photo tersebut menyebar di seluruh dunia lewat media sosial facebook.

Nyatanya photo tersebut diunggah oleh seorang bunda asal Filipina. dia dengan bernazar menempatkan tali pada leher anaknya dan bagikan makan anaknya serupa seekor anjing.

Dia tidak menyangka photo tersebut hendak mengundang kecaman dan kemarahan warga, paling utama masyarakat Filipina yang kemudian melaporkannya ke pihak berwenang.

Memakai informasi tempat menuliskan di web jejaring sosial, petugas sukses temukan perempuan itu kurang dari 24 jam dan bawa anaknya buat di beri perawatan.

Sekarang ini, bocah itu dirawat di sarana kepunyaan kementerian Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan (DSWD).

Sedangnkan ibunya, mesti melaksanakan uji kejiwaan.

Diambil dari mirror. co. uk, Kepala DWSD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, menyampaikan, bebrapa photo itu di ambil waktu bocah itu dan sepupunya tengah bermain menirukan tingkah laku hewan.

Dari statment bunda kandung bocah itu, photo tersebut diunggah ke facebook sekadar cuma buat bercanda. Tetapi, pemerintah tidak percaya dengan sebab perempuan itu.

" walaupun itu hanya suatu lelucon, itu merupakan candaan yang begitu jelek. Anak itu tidak mengerti apabila ibunya hanya bercanda, " kata Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman.

Dikatakannya, tidak seorang pula mempunyai hak memperlakukan anak seperti serupa minanan. " Siapapun jalani perihal serupa itu terancam hukuman setimpal undang - undang yang berlaku, " tambahnya.

Sang bunda sudah coba menghapus account Facebook - nya, biar bebrapa photo itu hilang. namun photo yang menunjukkan kekejaman itu telah menyebar di seluruh dunia. 


Sumber:
http_www_beritaterpercaya_com/2016/02/ kejamm-seorang-ibu-nekat-ikat-leher-dan.html

KEJAMM.!! Seorang Ibu Nekat Ikat Leher Dan Beri Makan Anaknya Seperti Hewan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment