SELAMAT DATANG

Monday, March 14, 2016

Doa Mohon di Naikkan Derajat

 bisa jadi kita kerap mendengar kalau "Derajat manusia di sisi Tuhannya bukan karna hartanya". Ya, benar kita bagaikan manusia sama aja derajatnya di hadapan Allah SWT, kecuali iman dan juga ketaqwaan kita yang membedakannya.

Tetapi tidak dapat di pungkiri kalau di mata manusia derajat seorang lazimnya diperuntukan nilai lebih untuk seseorang. Yang mana lazimnya bila terdapat seorang yang pangkat ataupun derajatnya lebih besar hingga hendak disegani, sebaliknya yang lebih rendah hendak ditatap sebelah mata. begitu amat memilukan.

Nah, supaya derajat kita senantiasa di junjung besar baik di mata Allah SWT ataupun oleh sesama, hingga bertaqwalah kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama, silih menghormati, dll. tidak hanya itu, kita pula dapat memanjatkan doa mohon diberi derajat oleh Allah SWT.


Berikut merupakan teks doanya:
اَللهُمَّ اِنِّيْ ضَعِيْفٌ فَقَوِّنِيْ وَاِنِّيْ ذَلِيْلٌ فَأَعِزَّنِيْ وَاِنِّيْ فَقِيْرٌ فَأَغْنِنِيْ يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

ALLOOHUMMA INNII DLO'IIFUN. FAQOWWINII WA INNII DHALILLLUN FA - A'IZZAANII. WA INNII FAQHRUN FA - AGHNINII YA ARHAMAR ROOHIMIINA

maksudnya :
Ya Allah! sebetulnya saya ini lemah hingga kuatkanlah aku, dan juga saya ini hina hingga muliakanlah aku, dan juga saya fakir hingga kayakanlah aku, wahai Dzat yang maha pengasih.


Dari doa diatas, kita menyadari kalau kita ini merupakan makhluk yang lemah, hina dan juga fakir hingga kita berdoa mohon supaya diberi kekuatan, kemuliaan dan kekayaan atas diri kita. mudah - mudahan Allah SWT tetap mencermati doa kita seluruh dan mengabulkannya. Amin.

Demikian yang mampu kami share pada peluang yang baik ini. mudah - mudahan berguna untuk para pembaca

Doa Mohon di Naikkan Derajat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment