SELAMAT DATANG

Monday, February 29, 2016

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur Tentang Kiamat Sudah Dekat Ini Menyadarkan Banyak Orang, Bacalah!!!

 4:00 pagi kita bangun solat subuh, setelah itu kita bersiap - siap buat ke tempat kerja, hingga kantor jam 7:00 pagi, hari masih gelap. bisa jadi kita anggap hari ini hendak hujan, jadi abaikan. Masuk kantor, bekerja dan juga kita amati jam 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tetapi kondisi masih senantiasa gelap.

Keluar pintu kantor, atmosfer masih gelap, gelap pekat serupa malam..mungkin masih dapat dikira hari ini hendak hujan lagi. Jadi abaikan saja. tetapi kalo jam 14:00 pm juga hari masih gelap.. tanda - tanda apa itu?.. keesokkan juga sama, nonton televisi seluruh orang kalang kabut menggambarkan bahawa dunia ini sudah tidak terdapat lagi siangnya..dan begitu pula dengan lusa..masih tidak terdapat lagi matahari.

Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita mampu memandang matahari, namun jangan kaget karna matahari telah terbit dari sebelah barat.. Kehebatan pakar dunia hendak berkata itu fenomena alam, tetapi sadarkah, seperti itu tanda - tanda besar yang amat dini saat sebelum tibanya hari kiamat!! hingga telah tertutuplah pintu taubat..

Saat itu, kita hendak amati satu fenomena luar biasa di mana kalangan kaya hendak keluarkan seluruh hartanya utk diinfakkan, kalangan yang tidak sempat baca quran,akan rela 24 jam buat baca angkatan laut (AL) qur'an,. kalangan yang tidak sempat solat jemaah hendak berlari2 dan juga berbondong bondong menunaikan solat secara berjemaah.. tetapi sayangnya seluruhnya sudah tidak bermanfaat lagi..karena kiamat telah terjalin Bismillahirrahmanirrahim.

Kenapa kita tidur dikala Allah memanggil? tetapi kita mampu menahan kantuk dikala menyaksikan film ataupun menyaksikan televisi sepanjang 3 jam? mengapa kita bosan dikala baca al - qur'an?. Melainkan kita lebih rela membaca timeline twitter, wall facebook, novel ataupun novel lain? memandang televisi pagi, siang, malam? mengapa kita bahagia sekali mengabaikan pesan dari Allah?

Tapi kita mampu memforward pesan yang aneh - aneh? mengapa masjid terus menjadi kecil dan juga hening? tetapi bar dan juga club, mall terus menjadi besar dan juga ramai? mengapa kita lebih amat bahagia menyembah ARTIS? tetapi amat sulit buat menemui ALLAH? Pikirkan itu !!! Apakah kamu hendak menforward pesan ini? Apakah kamu hendak mengabaikan pesan ini karna cemas ditertawakan dengan kawan yang lain?

"Barang siapa yang mengantarkan 1(satu) ilmu aja dan juga terdapat orang yg mengamalkan, hingga meski yang mengantarkan sudah tiada (meninggal dunia), ia hendak senantiasa mendapatkan pahala - renungkanlah..

Bacalah KIAMAT bagi Agama Islam di tandai dgn: - Kemunculan Imam Mahdi - Kemunculan Dajjal - Turunnya Nabi Isa (AS) - Kemunculan Yakjuj dan juga Makjuj
- Terbitnya matahari dari Barat ke Timur
- Pintu pengampunan hendak ditutup
- Dab'bat. al - Ard hendak keluar dari tanah hendak mencirikan muslim yang sebenar2nya
- Kabut sepanjang 40 Hari hendak mematikan seluruh orang beriman sejati shg mereka tidak butuh hadapi tanda2 kiamat lainnya
- suatu kebakaran besar hendak menimbulkan kerusakan
- Pemusnahan/runtuhnya Kabah
- Tulisan dalam Al - Quran hendak lenyap
- Sangkakala hendak ditiup kesatu kalinya membikin seluruh makhluk hidup terasa bingung dan juga ketakutan
- Tiupan sangkakala yang kedua kalinya hendak membikin seluruh makhluk hidup mati dan juga yg ketiga yang membikin tiap makhluk hidup bangkit kembali.

Nabi Muhammad SAW telah bersabda: "Barang siapa yg menegaskan ini kepada orang lain, Allah hendak buatkan tempat di syurga menurutnya pada hari penghakiman kelak"

Kita dapat kirim ribuan bbm mesra, promote, broadcast yang tidak sangat berarti tetapi apabila kirim yang berkaitan dengan ibadah mesti berpikir 2x.

Kirim ini semampumu dan juga seikhlasmu kepada sesama Muslim, sampaikanlah walaupun cuma pada 1 org.. Karena, dikala kalian bawa Al - Qur'an,. setan biasa2 saja.

Saat kalian membukanya, syaitan mulai curiga.
Saat kalian membacanya, dia gelisah.
Saat kalian mmahaminya, dia kejang2.
Saat kalian mengamalkan Al - Qur'an. dlm kehidupan shari - hari, dia stroke.
Trus n trus baca dan juga amalkan supaya syaitan stroke dan juga mati.

Ketika kamu mau menyebarkan .. ini, lagi2 syaitan juga mencegahnya.

Syaitan berbisik; "Sudahlaaaah tidak harus bersusah payah di SEBARKAN, tidak berarti, BUANG WAKTU saja.

Bagaimana bagi Anda? bila dirasa berguna silakan share ya!

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur Tentang Kiamat Sudah Dekat Ini Menyadarkan Banyak Orang, Bacalah!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment