SELAMAT DATANG

Wednesday, January 13, 2016

Perutmu Buncit ? Kempeskan Pakai Ramuan Alami ini !! Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya


 Hampir kebanyakan orang didunia pasti tidak ingin mempunyai perut buncit. Selain tidak elok dilihat, perut buncit menandakan bertumpuknya lemak di sekitar perut anda serta pastinya ini berbahaya untuk kesehatan Anda. Karena hampir semua jenis penyakit bermula dari apa yang anda makan serta bagaimana pencernaan dalam perut anda.

Bila Anda mau membuang lemak dalam perut anda dengan cepat, imbuhkan bawang putih dalam diet Anda. Bawang putih dianggap sebagai makanan mukjizat yang menolong masalah perut buncit dan penurunan berat badan.

Bawang putih tingkatkan sensitivitas otak pada leptin yang berimbas pada berkurangnya nafsu makan Anda. Leptin yaitu hormon sel lemak, yang mempunyai peran untuk mengatur nafsu makan.
Beberapa dokter di Rumah Sakit Tel Hashomer Israel sudah melakukan sebagian riset yang berhubungan dengan permasalahan ini.

Ingin mencoba? Begini resepnya.

Pakai Bawang putih untuk Menurunkan Lemak Perut

Bahan :

3 siung bawang putih.
Satu lemon yg telah dihaluskan/dijus.
1 cangkir air.

Langkah Membuat :

Campur jus lemon dengan satu cangkir air.
Haluskan bawang putih serta campur dengan lemon lantas minum.
Lakukan itu setiap pagi saat sebelum sarapan selama dua minggu.

Selamat mencoba :)

sumber : www. healthandlovepage. com

Perutmu Buncit ? Kempeskan Pakai Ramuan Alami ini !! Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment