SELAMAT DATANG

Tuesday, January 12, 2016

MENAKJUBKAN !! Air "Ajaib" Ini Bisa mengurangi berat badanmu Sebanyak 10kg loh! COBA YUK ! Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya


 Anda bingung lewat cara menurunkan berat badanmu? Tenang saja ada 1 langkah yang dapat anda coba untuk mengurangi berat badanmu sebanyak 10kg dengan memakai air ajaib ini.

Mulai hari ini udah bisa mulai dicoba deh!


Tentu banyak orang di sekitarmu yang katakan, " Minum air saja dapat bikin gue gemuk, " bukan? Hal semacam ini sebenarnya berhubungan dengan kesehatan tubuhmu sendiri yang mudah sekali untuk menumpuk lemak dalam tubuh. Tetapi saat ini ada langkah baru untuk mencegah penumpukkan lemak dalam tubuhmu, yakni dengan meminum air jahe serta madu ini. Ramuan itu dapat meningkatkan kualitas kesehatan tubuhmu.

Cara membuat air jahe serta madu :


1. Gunakan 2 lembar jahe yang telah dipotong kurang lebih seberat 10 gr saja.
2. Lalu siapkan 200 mg air hangat. Janganlah pakai air yang terlalu panas lantaran dia bakal mengakibatkan kerusakan khasiat yang pada jahe serta madu.
3. Campurkan jahe serta satu sendok madu, lalu aduk secara merata. Minuman itu juga siap di sajikan.
4. Minumlah air jahe serta madu itu tiga kali satu hari. Minum satu gelas air jahe madu itu saat pagi serta malam hari, lalu konsumsilah 30 menit kemudian. Saat sebelum mandi, minum satu gelas air jahe madu itu.

Setelah setengah bulan, perubahan baik yang bakal terjadi pada tubuhmu

1. Berat badanmu bakal menyusut 10 kg
2. Kulitmu bakal semakin halus
3. Lemak yang tidak diinginkan juga bakal hilang, sehingga bentuk tubuhmu bakal terlihat semakin bagus.
4. Bila anda meminumnya selama lebih dari 1/2 tahun, garis-garis penuaan pada wajahmu bakal memudar atau bahkan juga menghilang seketika.

MENAKJUBKAN !! Air "Ajaib" Ini Bisa mengurangi berat badanmu Sebanyak 10kg loh! COBA YUK ! Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment