SELAMAT DATANG

Tuesday, January 12, 2016

MENKJUBKAN !! Ramuan Ini Mampu Bersihkan Ginjal Anda dalam Sekejap. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca


 Ginjal yaitu satu diantara organ paling penting yang dibutuhkan untuk membersihkan tubuh kita. Ginjal bisa mengeluarkan semua racun serta garam berlebihan dalam organ tubuh.

Jadi, kita harus menjaganya supaya terus dalam kondisi yang baik serta bersih, supaya ginjal bisa berfungsi dengan benar. Seiring dengan berjalannya waktu, racun serta garam dapat menumpuk di ginjal, termasuk juga pasir serta batu.

Itulah penyebab, kenapa Anda diwajibkan untuk secara teratur membersihkannya untuk menghindari kerusakan ginjal lebih lanjut. Lantas, bagaimana caranya membersihkan ginjal yang murah serta dapat dikerjakan dirumah?

Anda cuma perlu mencincang sebagian peterseli segar, lantas letakkan didalam mangkok serta tuangkan air. (jumlah daun peterseli mesti sampai menutupi air). Lantas, tuangkan kombinasi ke dalam panci serta masak diatas kompor sampai air mendidih. Masak air serta peterseli dengan api sedang lebih kurang 10 menit. Angkat campuran, serta diamkan terlebih dulu sampai betul-betul dingin. (pastikan kombinasi ditutup rapat). Saring teh serta masukkan ke dalam lemari es.

Ketentuan pakai.

Anda mesti mengkonsumsinya satu cangkir setiap hari. Dalam beberapa hari, urine Anda bakal berubah warna lantaran organ tubuh Anda mulai keluarkan racun dari ginjal.

Bila Anda mempunyai batu ginjal, teh peterseli ini dapat juga mempengaruhinya. Oleh karenanya, Anda disarankan untuk mengunjungi dokter. Selain konsumsi teh peterseli, Anda juga mesti banyak minum air putih setiap hari, supaya ginjal Anda bisa berfungsi dengan baik.

Semangka, apel serta lemon juga adalah pembersih ginjal yang efektif. Sebagian pakar mengklaim, minyak zaitun dapat juga membantu mengatasi batu ginjal.

Walau teh peterseli itu betul-betul aman, namun teh itu tidak dianjurkan untuk dikonsumsi wanita hamil serta Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter bila Anda berniat untuk mengonsumsi teh ini.

Beberapa pakar juga merekomendasikan untuk mengonsumsi teh ini 2 x dalam satu bulan untuk detoksifikasi tubuh. Diluar itu, teh ini dapat juga membantu mengurangi nyeri haid.

Sumber : Cuisine and Health

MENKJUBKAN !! Ramuan Ini Mampu Bersihkan Ginjal Anda dalam Sekejap. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment