SELAMAT DATANG

Wednesday, January 13, 2016

MENAKJUBKAN !! Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh


 Terdapat beberapa jenis minuman yang kita kenal. Ada yang bersifat cuma menghilangkan rasa haus serta cuma menyegarkan saja. terkadang kita tidak mengerti bahaya dari minuman instan yang biasa kita beli di mini market atau minuman paket botol yang di jual bebas dipasaran. Tidak jarang setiap kita merasa haus kita membelinya lantas mengonsumsinya tanpa ada berpikir panjang.

Sahabat.. ada jenis minuman yang sangatlah baik untuk kesehatan kita. Serta kita disarankan untuk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ini selain bisa menghilangkan haus, dapat juga membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, bisa membakar lemak juga berfungsi mengeluarkan racun dalam tubuh.

Di bawah ini minuman yang saya maksud :

1. Lemon serta jahe


Siapkan 1/2 buah perasan lemon serta sepotong kecil jahe yang telah diparut. Tambahkan 400 ml air serta minum waktu pagi hari. Resep minuman itu sangatlah bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun serta mengurangi rasa sakit, lantaran jahe mempunyai sifat penghilang rasa sakit.

2. Mentimun serta lemon

Minuman ini bakal meningkatkan kekebalan tubuh Anda serta mengeluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun serta tambahkan ke dalam 8 gelas air. Imbuhkan 1 buah perasan lemon serta 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa saat supaya lebih segar.

3. Mangga serta jahe


Minuman itu bermanfaat untuk membuang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan serta mengurangi rasa sakit. Imbuhkan 1 cangkir mangga cincang serta 1 sendok makan parutan jahe, lantas masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas serta diamkan selama beberapa jam saat sebelum di nikmati.

4. Apel serta kayu manis


Minuman ini tidak mempunyai kalori serta bakal membantu menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel beberapa tipis lantas masukkan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam saat sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel

Beberapa pakar sudah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel bisa Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Imbuhkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 1/2 irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya


Lidah buaya mempunyai manfaat kesehatan yang menakjubkan, seperti menjadikan sirkulasi darah tambah baik, memperlancar sistem pencernaan serta menambah energi. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon serta 1 sendok makan lidah buaya segar.

7. Minuman buah


Anda bisa memberikan buah apa pun untuk membuat resep minuman ini. Namun akan lebih baik bila menggunakan buah kiwi serta strober. Potong beberapa stroberi serta kiwi lantas campurkan dalam wadah air. Daun mint serta rosemary juga cocok dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin serta antioksidan yang akan membuat Anda awet muda serta membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit.

Silahkan share.. mudah-mudahan bermanfaat..

MENAKJUBKAN !! Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment