SELAMAT DATANG

Wednesday, January 13, 2016

Apakah Anda Mempunyai Golongan Darah O ? Ini Titik Lemah Orang Bergolongan Darah O. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca


Orang dengan golongan darah O yang istimewa karena mereka dapat memberikan darah ke semua kelompok lain (dalam sel darah merah golongan darah O tidak memiliki faktor yang dapat menghancurkan jenis lain darah), tetapi hanya dapat menerima darah dari darah mereka.Titik terlemah dari orang-orang yang O golongan darah

Tapi itu tidak semua yang membuat mereka sangat berbeda dari yang lain. Mereka lebih rentan terhadap penyakit tertentu, tetapi mereka juga memiliki beberapa fitur yang sangat kuat yang menonjol dalam populasi. Kemampuan untuk kepemimpinan, proaktif, energi tinggi dan kemampuan untuk selalu tetap fokus adalah beberapa orang-orang terbaik dengan tipe O darah. Mereka cenderung sangat kuat dan produktif.
Di sisi lain, lebih rentan terhadap penyakit tertentu seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi tersebut dapat menyebabkan efek samping seperti kelebihan berat badan dan retensi air.

Di Jepang golongan darah O selalu dikaitkan dengan jenis tertentu karakter. Pada wawancara kerja orang Jepang sering bertanya tentang jenis darah. Orang dengan golongan darah O digambarkan sebagai yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, fokus, teliti dan praktis. Hal ini juga percaya bahwa mereka lebih pintar dan lebih baik dari pada yang lain ahli logika. Hal ini karena nenek moyang mereka adalah pemburu dari siapa itu diharapkan untuk mengamati dan akurat memperkirakan lingkungan untuk bertahan hidup.

Ketika mereka berada di bawah stres bisa begitu marah, menjadi hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, kebiasaan yang tidak sehat dan kecenderungan untuk stres membuat mereka rentan terhadap proses metabolisme berbahaya, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.

Mereka juga memiliki tingkat yang lebih tinggi dari asam lambung daripada golongan darah lainnya dan sering memiliki perut sensitif dan rentan terhadap terjadinya ulkus.
Orang dengan golongan darah O harus menghindari kafein dan alkohol. Kafein dapat sangat berbahaya karena menimbulkan tingkat adrenalin, yang sudah tinggi pada orang dengan golongan darah ini. Direkomendasikan aktivitas fisik 3 sampai 4 kali seminggu.

Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, As You Might membantu orang yang membutuhkan!

Sumber:  www.cuisineandhealth.com

Apakah Anda Mempunyai Golongan Darah O ? Ini Titik Lemah Orang Bergolongan Darah O. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment