SELAMAT DATANG

Monday, January 11, 2016

MENAKJUBKAN !! Beginilah Cara Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam Sehari. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Badan Yang Gemuk


 Mempunyai berat badan ideal adalah yang diimpikan untuk mereka yang mempunyai tubuh gemuk. Banyak dari mereka yang melakukan berbagai program diet, dari mulai membuat menu makanan harian yang selektif sampai membatasi asupan makanan secara ketat.

Ingin memperoleh berat badan ideal dalam waktu singkat bukanlah berarti mesti diet gila-gilaan. Diet bisa dilakukan tetapi menjaga kesehatan tubuh dengan memperhatikan konsumsi nutrisi juga mesti di perhatikan. Satu diantara cara sehat untuk menurunkan berat badan yaitu dengan membuat ramuan dari beberapa bahan alami. Teh hijau yaitu satu diantara bahan alami yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Hanya dengan bahan teh hijau serta susu, anda bisa meracik ramuan sehat yang bisa menurunkan berat badan secara signifikan sampai 1 kg cuma kurun waktu 24 jam saja. Bagaimanakah langkahnya? Saat sebelum anda mencobanya, pastikan anda tidak memiliki permasalahan dengan tekanan darah lantaran ramuan itu tidak cocok untuk anda yang mempunyai tekanan darah rendah. Diluar itu ramuan ini juga tidak baik serta sebaiknya dihindari untuk anda yang alergi pada susu.

Berikut langkah serta bahan yang diperlukan Untuk Menurunkan Berat Badan Sampai 1 Kg dalam 1 hari :


Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini yaitu susu rendah lemak sebanyak 2 liter serta 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk membeli teh herbal yang telah terkenal kualitasnya.

Langkah membuatnya cukup hanya merebus susu sampai kurang lebih 70 derajat celcius, setelah susu panas campur teh hijau serta aduk. Dinginkan ramuan tersebut dengan cara ditutup serta disimpan selama 30 menit lalu disaring.

Minumlah ramuan itu setiap 2 jam sampai habis serta janganlah minum cairan lain selain meminum larutan tersebut . Buktikan kedahsyatan manfaat teh hijau, setelah lebih kurang 24 jam mulai sejak anda pertama meminum larutan itu berat badan anda bakal turun sampai 1 kg.

Demikian perihal Langkah Menurunkan Berat Tubuh Sampai 1 Kg dalam Satu hari. Sebarkan tips ini ke facebook supaya terbaca oleh saudara, teman, ataupun tetangga anda yang mempunyai tubuh gemuk serta ingin menurunkan bobot tubuhnya. Mudah-mudahan bermanfaat.

MENAKJUBKAN !! Beginilah Cara Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam Sehari. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Badan Yang Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment