SELAMAT DATANG

Sunday, January 10, 2016

KABAR MENGEJUTKAN !! Sering Sakit kepala dan Merasa Lelah ? Manfaatkan Fungsi Lubang Hidungmu !!! Yuk Kita Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya


 Tuhan menciptakan semua suatu hal selanjutnya dengan manfaatnya. Segala hal yang diciptakan-Nya di bumi, tentu mempunyai manfaat untuk manusia. Termasuk juga organ tubuh yang kita miliki, bila kita ketahui cara memanfaatkannya, organ tubuh tersebut dapat jadi alat untuk memperoleh kesembuhan waktu kita sakit. Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf dalam tubuh kita yang jika ditekan atau di pijat bisa melakukan perbaikan fungsi organ tubuh yang punya masalah.

Nah sahabat.. terapi pijat titik refleksi mungkin saja telah sering kita dengar, tetapi kesempatan ini saya ingin berbagi langkah penyembuhan dengan memakai fungsi dua lubang hidung yang kita miliki. Kita semua tentu mempunyai hidung berlubang disebelah kiri serta disebelah kanan, apakah fungsinya sama? Sebenarnya fungsinya berbeda serta bisa kita rasakan bedanya, sebelah kanan berfungsi�mengeluarkan panas� serta sebelah kiri berfungsi �mengeluarkan dingin�.

* Bila anda sering menanggung derita sakit kepala, coba terapi dengan tutup lubang hidung sebelah kanan lantas bernafaslah memalui hidung samping kiri. Lakukan hal itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta sembuh. Bila masih tetap sakit lakukan sacara berulang.

* Bila Anda kerap terasa kelelahan lakukan demikian sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah kiri serta bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Selang beberapa saat, Anda bakal merasakan segar kembali. Apakah Anda ada memperhatikan ketika bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat? Sebelah kiri atau kanan? Bila lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, Anda bakal merasa sangatlah capek. Tutuplah lubang hidung sebelah kiri serta pakai lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, Anda bakal merasa segar kembali dengan cepat.

Sahabat.. saya memperoleh informasi ini dari seseorang teman, serta saya pernah lakukan terapi ini sendiri di rumah, saya duduk bersila lantas menutup lubang hidung sebelah kanan serta bernafas dengan lubang hidung sebelah kiri. Satu minggu kemudian sakit kepala saya sembuh serta saya melakukannya selama 1 bulan, hingga saat ini, sakit kepala saya tidak kambuh lagi. Saat sebelum melakukan terapi saya sering menderita sakit kepala sebelah atau migrain. Mulai sejak saat itu saya tidak lagi menderita sakit migrain.

Informasi ini SANGAT bermanfaat, tolong di berbagi ke beberapa sahabat anda atau ke orang-orang terdekat yang anda sayangi. Mudah-mudahan Allah memberi kesehatan pada saya, anda serta kita semua. aamiin.

KABAR MENGEJUTKAN !! Sering Sakit kepala dan Merasa Lelah ? Manfaatkan Fungsi Lubang Hidungmu !!! Yuk Kita Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment