SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Subhanallah !! Wah Ternyata Simple Banget Merontokkan Karang Gigi Kalau Tahu Caranya. Ingin Tau Caranya ? Baca Artikel Dibawah Ini


 Karang gigi adalah mineral deposit berwarna kuning atau cokelat yang melekat pada gigi, yang bisa mengakibatkan periodontitas, terlebih bila dibiarkan begitu saja tanpa ada usaha untuk membersihkannya.

Untuk menyingkirkan karang gigi, kebanyakan orang bakal pergi ke dokter, namun sesungguhnya, Anda dapat juga lakukan prosedur ini sendiri dirumah.
Namun yang perlu diingat yaitu, cara ini tidak akan menghilangkan karang gigi secepat yang dikerjakan oleh dokter gigi. Untuk menyingkirkan karang yang menumpuk, terdapat banyak pilihan pengobatan, satu diantara langkah yang dapat anda gunakan serta dapat langsung di lakukan dirumah bakal dijelaskan seperti dibawah ini.
Beberapa bahan yang dibutuhkan :


Hidrogen peroksida
Air
Bubuk soda kue
Garam
Antiseptik pencuci mulut
Dental pick
Sikat gigi

Langkahnya :


Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan kombinasi itu selama satu menit. Buang, lalu bilas dengan 1/2 cangkir air dingin.
Alat yang paling umum serta efektif untuk singkirkan karang gigi yaitu baking soda. Campurkan 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat serta celupkan dalam campuran. Awalilah menyikat gigi Anda memakai campuran itu. Semua proses mesti dikerjakan selama 5 menit.
Basuh mulut dengan antiseptik pencuci mulut.
Pakai dental pick untuk membersihkan karang pada gigi. Kerjakan dengan hati-hati, supaya tidak mengikis serta mengakibatkan kerusakan gusi Anda.

Untuk memperoleh gigi putih bak mutiara serta senyum yang indah ikuti tips dibawah ini :


Mengkonsumsi Keju.

Makanlah keju Swiss atau cheddar saat sebelum makan, hal itu bakal membantu menetralkan asam penyebab karang gigi.

Gunakan Stroberi serta tomat.

Tomat serta stroberi adalah buah yang menakjubkan untuk melindungi kesehatan mulut, lantaran keduanya kaya vitamin C. Keduanya dapat memutihkan gigi serta melembutkan karang gigi. Cukup gosokkan langsung tomat serta stroberi ke gigi serta diamkan selama 5 menit. Anda bisa lakukan langkah yang sama, memakai makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika serta pepaya. Kemudian, basuh mulut Anda memakai campuran yang terbuat dari baking soda serta air hangat.

Berikut tips untuk melindungi kesehatan mulut :


Anda mesti teratur memakai benang gigi.
Bersihkan mulut Anda dengan cara alami memakai air liur yang dipicu dari makanan pedas yang bakal menghasilkan kelenjar ludah.
Untuk mencegah bakteri berkembang biak, gosok gigi memakai kulit jeruk saat sebelum tidur tanpa ada dibilas.
Waktu menyikat gigi, pakai sikat gigi yang lembut serta buat gerakan vertikal. Pastikan selalu untuk bersihkan ruang pada gusi serta gigi.

Subhanallah !! Wah Ternyata Simple Banget Merontokkan Karang Gigi Kalau Tahu Caranya. Ingin Tau Caranya ? Baca Artikel Dibawah Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment