SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Ingin Mempunyai Wajah Yang Tirus Seperti Artist, Berikut Ini Tips Sederhana MeMakeup Untuk Membuat Wajah Lebih Tirus


 Muka yang tirus serta oval jadi impian untuk para wanita. Banyak langkah yang dilakukan untuk bikin wajah terlihat tirus, satu diantaranya dengan permainan make up. Anda bisa memulas make up yang terfokus pada beberapa bagian wajah untuk memperoleh wajah tirus. Seperti melansir dari website Boldsky, Rabu (11/11/2015), berikut panduan make up yang bisa membantu wajah Anda tampak lebih tirus.

Fokus Pada Mata


Bila mata Anda tampak besar, wajah Anda otomatis bakal terlihat kecil, ini yaitu peraturan dasarnya. Jadi saat sebelum lakukan make up Anda bisa pusatkan riasan Anda di bagian mata. Bila Anda mempunyai mata yang kecil, lakukan beberapa trick untuk bikin mereka terlihat besar. Seperti memberikan beberapa warna terang di bagian dalam sudut mata, serta keritingkan helaian bulu mata Anda. Sesudahnya Anda bisa menyempurnakan dengan membuat riasan cat eye yang ramping. Hal semacam ini bakal mempertegas mata Anda dengan cara halus, serta bakal memengaruhi bentuk wajah Anda secara keseluruhan.

Buat Alis Mata Tebal


Pertebal alis mata dengan memakai pensil alis berwarna hitam atau coklat, ini bisa bikin wajah Anda tampak lebih tirus serta terlihat natural.

Pakai Highlighter


Bila Anda mau riasan terlihat semakin sempurna, Anda dapat memberikan highlighter yang diarahkan dari atas ke bawah wajah Anda. Terlebih di ruang tengah dari serta pipi sisi depan. Ini bakal membantu Anda menutupi pipi tembem yang Anda miliki supaya terlihat lebih tirus.

Ingin Mempunyai Wajah Yang Tirus Seperti Artist, Berikut Ini Tips Sederhana MeMakeup Untuk Membuat Wajah Lebih Tirus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment