SELAMAT DATANG

Thursday, November 26, 2015

Kalian Kurang Percaya Diri Dengan Selulit ? Tidak Usah Cemas, Cukup Terapkan Bebera Cara Alami Menghilangkan Selulit Dibawah Ini


 hampir setiap orang dewasa terserang yang namanya selulit, terlebih wanita. Lantaran kebanyakan selulit muncul pada seorang yang tengah mengandung atau hamil, pada orang yang mempunyai berat badan lebih, pada wanita yang tengah menstruasi (maka dari itu hati-hati untuk wanita yang lagi datang bulan, janganlah suka garuk-garuk hehe), dan lain-lain. Selulit mungkin saja bukanlah satu penyakit, bila dilihat dari penyebabnya yakni penimbunan lemak yang menonjol hingga terlihat di dasar kulit seperti kerutan (seperti kulit jeruk) juga sebagai akibatnya karena penyempitan jaringan ikat. Jadi biasanya selulit dikarenakan oleh kandungan lemak berlebihan, serta biasanya terlihat atau rentan muncul di daerah paha, pinggul, pantat, serta perut. Hingga langkah menghilangkan selulit satu diantaranya dengan menjaga pola makan, serta tentu lewat cara hidup sehat juga seperti berolahraga.

Dari beberapa rekomendasi tentang pola makan yang sesuai sebagai langkah menyingkirkan selulit bisa diakukan seperti ini :

1. Makan lima porsi buah serta sayur setiap hari

Satu jumlah sekitar 250 g setara dengan satu potong buah memiliki ukuran besar seperti semangka, satu buah ukuran sedang seperti apel atau jeruk, atau dua sendok makan sayur.

2. Makan beberapa jenis sumber protein, minimal tiga kali sehari

Makanan berprotein yang disarankan seperti : daging ayam tanpa ada kulit, ikan, buncis, atau daging merah yang telah di hilangkan lemaknya. Fungsinya yakni menolong menstabilkan kandungan gula darah lebih lama dari pada cuma konsumsi karbohidrat. Serta menghindari dari rutinitas ngemil makanan yang manis, yang bisa mengakibatkan timbulnya selulit.

3. Makan lima atau enam kali sehari

Makan besar tiga kali satu hari malah bakal menyebabkan rasa lapar dengan cara psikologis. Lebih baik Anda makan dalam frekuensi yang lebih sering, namun dengan jumlah yang lebih kecil. Bila masih tetap terasa lapar setelahnya, ingatlah bahwa Anda bakal makan dua jam kemudian.

4. Banyaklah minum hindari kafein berlebih

Setiap hari minumlah delapan gelas atau satu liter air putih. Bila tengah ingin ngopi, jadi baiknya dibatasi cuma secangkir setiap hari, konsumsi kafein dalam jumlah sedikit dapat menolong membuat lancar sirkulasi serta metabolism dalam tubuh.

Selain melindungi pola makan yang sehat, langkah menyingkirkan selulit paha dengan cara alami dapat dilakukan seperti berikut :

1. Pengelupasan Kulit

Campurkan segengam serpihan garam batu kasar dengan 2 sendok makan minyak zaitun, oleskan pada badan serta gosok dengan arah melingkar.
Manfaat pengelupasan kulit :
mengikis sel kulit mati, mendorong pembuangan racun dari tubuh, membantu memecah selulit/mencegah selulit.

2. Penyikatan Kulit

Pakai spon mandi atau sikat tubuh dengan bulu alami bukanlah bulu sintetik, kerjakan kurang lebih selama 5 menit untuk seluruh badan dari ujung kaki sampai pangkal lengan.

3. Pemijatan

Memijat di daerah yang berselulit sekali atau 2 kali setiap hari bakal tingkatkan sirkulasi darah serta limfe, hingga meminimalkan munculnya selulit atau menyamarkan selulit.

4. Berolahraga

Berolahraga menolong tingkatkan sirkulasi serta menyingkirkan racun dan mengencangkan otot otot tubuh yang kendur. Kerjakan beberapa gerakan berolahraga yang bisa menghilangkan selulit di paha serta pantat.
Ada yang mengatakan bahwa dengan ampas kopi dapat juga menghilangkan selulit, serta ternyata memanglah banyak referensi tentang langkah menyingkirkan selulit dengan ampas kopi, disebutkan juga sebagai langkah yang lebih tradisional.

Langkah yang pertama yakni dengan mencampurkan 1 cangkir ampas kopi yang masih tetap baru dengan 1 putih telur serta 1 sendok makan minyak zaitun, lalu berikan di bagian yang berselulit dan pijat dengan gerakan memutar, lantas bilas. Atau dapat pula setelah dioles-oleskan, bungkus dengan plastik serta diamkan selama 5-10 menit. Cobalah lakukan satu minggu 3 kali.

Langkah yang kedua yakni campurkan � cangkir ampas kopi hangat dengan minyak zaitun, lalu oleskan pada kain atau handuk, kemudian pijat di bagian yang berselulit. Kerjakan 2 kali satu minggu.
Langkah yang ketiga yaitu campur ampas kopi dengan sabun cair atau body lotion. Oleskan di bagian tubuh yang berselulit, diamkan beberapa menit, lantas bilas. Kerjakan setiap hari.

Sahabat dapat langsung coba cara-cara menyingkirkan selulit seperti yang sudah saya katakan diatas, oh iya� bila beberapa cara itu terlalu merepotkan untuk dicoba, saat ini ada krim pembasmi selulit yang dapat kalian mencari di pasar, atau beberapa toko obat yang lain, tetapi saya sarankan untuk beli krim yang ada campuran kafeinnya.

Bila setelah beberapa lama selulit tidak hilang, baik lewat cara alami, tradisional maupun memakai krim, mungkin saja itu lantaran yang tengah dihadapi bukanlah selulit namun mungkin saja stretch mark, yakni yaitu tanda parut berbentuk gurat-gurat putih yang nampak disebabkan peregangan kulit. Jadi untuk menyembuhkannya mesti dengan krim pembasmi stretch mark, atau mungkin dengan beberapa langkah penyembuhan pembasmi stretch mark.

Demikianlah Info yang bisa kami berikan mudah-mudahan bermanfaat.

Kalian Kurang Percaya Diri Dengan Selulit ? Tidak Usah Cemas, Cukup Terapkan Bebera Cara Alami Menghilangkan Selulit Dibawah Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment