SELAMAT DATANG

Thursday, November 26, 2015

(Bantu Share) Kalian Kurang PD Dengan Ketombe ? Jangan Bingung, Cukup Terapkan Langkah Sederhana Dibawah Ini


 Tenyata untuk mengusir ketombe bisa dilakukan dengan dengan cara alami. Tanpa ada mesti pergi ke dokter atau beli sampo branded dengan harga yang lumayan.

Jujur saja ini pengalaman pribadi dari penulis. Saya tidak tau bila tulisan sama apa pernah dipublikasikan pada awal mulanya atau tidak dimedia lain, tetapi yang pasti info ini bisa dipertanggung jawabkan hasilnya, terlebih dalam soal langkah cepat menyingkirkan ketombe dengan cara alami.

Berbeda dengan artikel kami sebelumnya yang telah di publikasikan oleh kang salman dengan judul tulis Langkah Tepat Usir Ketombe, artikel ini dirangkum sesederhana mungkin saja. Kami harap cuma satu, yakni Anda sukses menghilangkan ketombe.

Ketombe serta Asal Usulnya lewat berita aneh

Tiap-tiap instlasi kesehatan didunia setuju bahwa ketombe datang dari debu, keringat, serta kulit kepala kering.

Hal yang paling menyebalkan dari ketombe yaitu kulit kepala gatal terlebih saat terkena paparan cahaya matahari, rasanya jelas sangatlah tidak mengenakan.

Terlebih bila hal seperti ini terjadi di depan umum. Sudah pasti anda bakalan malu, berat berat berat..

Serta hal yang paling dibenci dari ketombe yaitu kebotakan. Iya, saat tingkat rusaknya kulit kepala makin tinggi, kebotakan dini jadi tidak terhindarkan, rambut jadi mudah rontok serta lama kelamaan kepala jadi botak permanen.

Solusi cepat menangani menghilangkan ketombe dengan cara alami

Sebelumnya Anda mesti meyakinkan bahwa tingkatan ketombe yang terkena belum sangatlah parah, lantaran ketika telah sangat parah perlu penangan dengan cara medis. Tetapi jika masih tetap baru (belum tahunan) dapat dikerjakan dengan penyembuhan tradisional, yaitu dengan memakai Jeruk Nipis.

Jeruk Nipis Menyingkirkan Ketombe

Jeruk nipis yaitu satu diantara buah yang diakui bisa mengontrol jumlah serta keberadaan ketombe yang ada di kulit kepala kita.

Seorang dokter spesialis kulit bernama Arthur S Simon, yang berdinas di Rumah Sakit Pertamina, Balikpapan, Kalimantan Selatan, menyampaikan, jeruk nipis bisa melunturkan minyak (sebum) di kulit kepala. Dengan demikian, habitat atau tempat bersarang jamur (bibit ketombe) yang merugikan juga bisa dikurangi.

Selain dapat mengendalikan sebum di kepala, jeruk nipis dapat juga memberi efek segar serta nyaman, terlebih untuk kepala berketombe yang sering dihinggapi rasa gatal. Buah yang kaya dengan kandungan vitamin C ini dapat juga bikin rambut terlihat sehat, cantik bahkan juga bercahaya.

Langkah pemakaiannya tidak susah. Saat sebelum keramas, gosokkan irisan jeruk nipis atau perasan jeruk nipis pada kulit kepala, terlebih di daerah berketombe. Diamkan sekitar 15 menit saat sebelum membersihkan serta berkeramas.

Seorang dokter spesialis kulit yang lain dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, bernama Eddy Karta juga ikut merekomendasikan pemakaian tea tree oil juga sebagai satu diantara bahan alami pengusir ketombe.

Tea tree oil mulai sejak tahun 2011 telah banyak di jual dipasaran berbentuk paket hingga pemakaiannya jadi lebih praktis.

Tea tree sendiri adalah tumbuhan dari Australia ini mempunyai kekuatan juga sebagai antiseptik serta antijamur. Selain menangani ketombe, seperti kutu air, jerawat, eksem, psoriasis, infeksi jamur, bisul, serta infeksi kutu.

Demikin info menarik yang dapat penulis bagikan semoga tulisan ini memberi pengetahuan lebih untuk Anda dalam Langkah Cepat Menghilangkan Ketombe.

(Bantu Share) Kalian Kurang PD Dengan Ketombe ? Jangan Bingung, Cukup Terapkan Langkah Sederhana Dibawah Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment