SELAMAT DATANG

Thursday, November 19, 2015

Dahsyat !! Yuk Mari Kita Cari Tahu Apa Saja Khasiat Seledri Bagi Tubuh kita


 Orang Yunani kuno memakai seledri untuk membuat wine, yang di sajikan juga sebagai suatu penghargaan di kompetisi atletik. Tetapi, tahukah Anda apa manfaat kesehatan dari seledri?
Menurut laporan WebMD, seledri dapat dipakai untuk obat nyeri sendi (rematik), gout, histeria, stres, sakit kepala, penurunan berat badan lantaran kurang gizi, kehilangan nafsu makan, serta kelelahan.

Seledri dapat juga mempromosikan relaksasi tubuh serta bikin tidur jadi pulas ; membunuh bakteri di saluran kemih ; membuat lancar pencernaan serta buang air besar ; menyingkirkan kram menstruasi ; mengontrol gas di usus (perut kembung) ; tingkatkan hasrat s*ksual ; merangsang kelenjar ; serta memurnikan darah.

Manfaat lain dari seledri

Bahan kimia yang terdapat dalam seledri dapat juga mengakibatkan kantuk, turunkan retensi cairan, kurangi gejala arthritis, turunkan tekanan darah, turunkan gula darah, turunkan pembekuan darah, serta relaksasi otot.

Seledri dapat juga dipakai untuk mengusir nyamuk. Sebagian riset tunjukkan bahwa penerapan gel yang memiliki kandungan 5% hingga 25% ekstrak seledri pada kulit bisa mengusir nyamuk hingga 4, 5 jam.

Dahsyat !! Yuk Mari Kita Cari Tahu Apa Saja Khasiat Seledri Bagi Tubuh kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment