SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Bagi Kalian Yang Sedang Menjalankan Program Diet, Imbangilah Dengan Beberapa Makanan Pembantu Menurunkan Berat Badan Dibawah Ini


 Makanan sehat yang memiliki kandungan vitamin, mineral, serta serat dibawah ini dimaksud bisa membakar kalori dalam tubuh kita. Dan menolong menurunkan bobot tubuh untuk mereka yang sedang diet.

Beberapa makanan ini bisa disantap berbentuk salad atau makanan 1/2 matang. Bahkan juga bisa jadikan camilan. Apapun itu? Berikut daftarnya seperti diambil dari website Boldsky, Senin (16/11/2015)

1. Jeruk bali


Buah satu ini kaya vitamin C, serta vitamin dan mineral yang lain. Satu buah jeruk memiliki kandungan 76 kalori, cukup untuk proses penurunan berat badan. Tidak butuh lagi mencampurkan gula di setiap makanan serta minuman yang dikonsumsi, lantaran buah ini sudah penuhi konsumsi gula /hari Anda.

2. Paprika


Paprika bisa tingkatkan metabolisme, hingga menolong menyerap kalori dengan cepat. Membantu Anda menurunkan berat tubuh juga.

3. Selada


Selada kaya serat serta pas dikombinasi berbarengan roti. Selada juga menolong untuk melakukan perbaikan sistem pencernaan kita. Salada juga tinggi kandungan air.

4. Seledri


Campurkan seledri bila Anda mau turunkan berat badan. Diperlukan semakin banyak kalori untuk mengolah seledri dengan baik. Selederi juga mengenyangkan.

Bagi Kalian Yang Sedang Menjalankan Program Diet, Imbangilah Dengan Beberapa Makanan Pembantu Menurunkan Berat Badan Dibawah Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment