SELAMAT DATANG

Friday, November 27, 2015

Bagi Kalian Yang Bosan Dengan Rambut Keriting Atau Rambut Bergelombang Dan Ingin Mempunyai Rambut Lurus, Berikut Ini Tips Meluruskan Rambut Secara Alami Dengan Lemon, Santan, Susu dan Daun Seledri


 Memanglah manusia makhluk Tuhan yang seringkali merasa tidak puas dengan keadaan apa yang ada pada tubuhnya, dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Terkadang mereka juga bosan dengan penampilan yang itu-itu saja walau orang lain di sekelilingnya tidak pernah mempersoalkannya.

Satu diantara yang kerap jadi sasaran perubahan yaitu rambut, dari mulai dipotong ala mowhak, potong dengan kuncir, diwarnai dengan warna yang menyolok hingga diwarnai dengan beragam jenis warna seperti jambul burung betet.

Beberapa orang yang memiliki rambut agak keriting atau agak ikal yang oke-oke saja dengan keadaan rambutnya, namun ada pula yang tidak senang lantaran rambutnya tidak lurus. Nah untuk yang belum senang dengan rambutnya yang terlihat kurang lurus dengan kata lain ikal atau keriting, di bawah ini tips sederhana meluruskan rambut dengan beberapa bahan alami yang ada dirumah kita, walau rambut lurus yang diperoleh tidak akan mungkin saja permanen lurus terus.

Langkah pertama
untuk meluruskan rambut dengan cara alami yaitu dengan campuran satu sendok makan lemon dengan santan lantas aduk sampai rata. Setelah itu tempatkan santan serta lemon itu dalam suatu gelas lantas dinginkanlah di kulkas selama satu jam. Bila santan serta kelapa telah dingin awalilah terapkan pada rambut sampai ke bagian kulit kepala dengan cara rata. Setelah rata, diamkan selama 20 menit serta basuh dengan air dingin. Bila mau memperoleh hasil yang maksimal, lakukanlah dengan cara berkala. Rasakan manfaatnya sesudah beberapa kali lakukan terapi ini.

Langkah kedua untuk meluruskan rambut yaitu dengan memakai daun seledri. Seperti di ketahui daun seledri sangatlah bermanfaat untuk kesehatan seperti untuk pencuci ginjal alami serta untuk turunkan tekanan darah tinggi. Disamping manfaat kesehatannya itu, daun seledri nyatanya mempunyai manfaat untuk meluruskan rambut wanita dengan cara alami. Bagaimanakah langkahnya? Pertama-tama tumbuklah sampai halus daun seledri lantas campur dengan air. Kemudian, saringlah seledri serta air itu lalu tempatkan hasil perasan ke suatu botol. Aplikasikan ke rambut sampai kulit kepala lantas pijat serta diamkan selama 30 menit. Lakukanlah cara itu saat sebelum mandi serta pada pagi hari supaya memperoleh hasil yang maksimal.

Langkah paling akhir
untuk meluruskan rambut anda yang ikal yaitu memakai susu. Susu di kenal bisa melembabkan serta meluruskan rambut dengan sangatlah baik. Pertama-tama, rebuslah susu sampai matang serta tempatkan dalam suatu botol spray. Bila sudah dingin, mulailah menyemprotkan susu itu ke rambut sampai ke bagian terdalam. Kerjakanlah cara itu 1/2 jam saat sebelum keramas. Selain dapat meluruskan rambut, susu berguna juga untuk melembabkan serta menghaluskan rambut Anda.

Demikian sedikit tips serta langkah meluruskan rambut dengan cara alami, cuma saja mensyukuri apa yang diberikan Tuhan yang melekat pada diri kita yaitu jauh lebih baik dari pada selalu merasa kurang puas dengan tampilan diri kita sendiri. Mudah-mudahan bermanfaat.

Bagi Kalian Yang Bosan Dengan Rambut Keriting Atau Rambut Bergelombang Dan Ingin Mempunyai Rambut Lurus, Berikut Ini Tips Meluruskan Rambut Secara Alami Dengan Lemon, Santan, Susu dan Daun Seledri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment