SELAMAT DATANG

Monday, February 29, 2016

INFO PENTING: Mulai 1 Maret Polri Akan Gelar Operasi Simpatik Lalu Lintas Serentak Selama 21 Hari

 Kepala Bidang ikatan warga Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal membetulkan data hendak terdapatnya penerapan pembedahan Simpatik kemudian Lintas di Jakarta, mulai pada 1 Maret 2016 nanti. “Iya itu benar,” kata Iqbal kepada Tempo dikala dihubungi pada Sabtu 27 Februari 2016.

Namun Iqbal berkata kapasitasnya cuma buat daerah Jakarta saja, karna program ini hendak dicoba serentak di segala daerah Indonesia. tetapi Iqbal belum mengenali jumlah personil yang hendak dikerahkan dalam pembedahan ini.

Operasi Simpatik yang hendak diselenggarakan Polri dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI) segala Indonesia secara serentak itu diawali semenjak bertepatan pada 1 Maret 2016 hingga dengan 21 Maret 2016.

Sasaran pembedahan ini merupakan kelengkapan surat - surat kendaraan bermotor baik roda dua, roda 4 dan juga lebih, serupa SIM, STNK, helm setimpal SNI, spion, knalpot setimpal standar, ban standar, dan juga spektek sepeda motor yang tidak setimpal aturan.

Masyarakat pula dihimbau buat tertib dalam berkendara, memenuhi surat - surat kendaraannya, dan juga pula mematuhi aturan - aturan kemudian lintas dikala berkendara di jalur raya.

INFO PENTING: Mulai 1 Maret Polri Akan Gelar Operasi Simpatik Lalu Lintas Serentak Selama 21 Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment