SELAMAT DATANG

Tuesday, January 5, 2016

SUNGGUH AJAIB, TERNYATA OBAT ALAMI INI SANGAT Ampuh Untuk Menyembuhkan Biduran Sudah Banyak yang Membuktikan, Tolong Bantu Sebarkan !!!


 Penyakit Bidur atau biduran tidak jarang karena oleh darah bernoda, udara yg dingin pula dapat dan karena oleh alergi pada makanan tertentu. Makanan yg biasanya jadi sumber penyakit biduran adalah ikan laut, udang juga telur.

Tanda-tanda orang yg terserang penyakit biduran yaitu timbulnya bintik-bintik di kulit juga merasa gatal. Kalau digaruk, bintik-bintik ini bakal semakintidak sedikit & menyebar ke sudut tubuh yg lain.

Langkah Menyembuhkan Penyakit Biduran

- Bahan : 25 gr meniran, 10 gr kayu manis, juga air panas secukupnya.
- Langkah penyembuhan : Kayu manis juga meniran ditumbuk hingga halus, dahulu diseduh berbarengan air panas. Sesudah hangat, minumlah air ramuan ini bersamakiat teratur 2 x satu hari pada pagi & sore hri.

Buat hindari munculnya kembali penyakit biduran, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan juga sayuran, terlebih buah pepaya.

SUNGGUH AJAIB, TERNYATA OBAT ALAMI INI SANGAT Ampuh Untuk Menyembuhkan Biduran Sudah Banyak yang Membuktikan, Tolong Bantu Sebarkan !!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment