SELAMAT DATANG

Wednesday, January 13, 2016

MENAKJUBKAN !! Bagi Kalian Yang Lagi Kesusahan Untuk Mendapatkan Keturunan, Konsumsi Jus Ini TERBUKTI dapat Meningkatkan KESUBURAN Anda!! Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya


 Sedang berupaya mendapatkan momongan? Cobalah konsumsi jus ini yuk. Alhamdulillah atas Seizin Allah telah banyak yang membuktikan bahwa konsumsi jus ini bisa meningkatkan kesuburan loh.

Testimoni beberapa Bunda yang sudah berhasil hamil dengan ikhtiar lewat Jus ini

Ci Beby Maia


Aq dah Coba Juz 3 diva beberapa bulan lalu, namun sekarang telah berhenti minum, Alhamdulillah sih, mungkin saja tuhan telah kasih kepercayaan saat ini aq dah hamil 2 bulan

Marina Ruswandi


Alhamdulillah saya serta suami rajin minum jus 3 diva ini satu bulan serta hasilnya Positif, Saat ini anakku udah 20bln

Noefa Farid


Alhamdulillah benar, saya 3 tahun kosong, begitu saya dikasih tau informasi ini dari teman saya yang wakti itu lg program hamil di bulan september, saya mulai coba minum jus 3 diva ini sehari-hari, Alhamdulillah setelah kurang dari 6 bln teratur minum jus ini saya positif hamil

Rela Novera


Saya sama suami minum jus ini slama satu bulan, alhamdulillah saat ini hamil jalan 7 bulan, lebih enak lagi ngejus nya gunakan jus menurutku

Opie cemplu


It works loh, Alhamdulillah saya juga sudah coba minum teratur setiap hari dalam 1 bulan lantaran saya telah 9th menikah belum hamil, serta saya coba jus ini, Alhamdulillah Allah menjawab Ikhtiar saya lewat jus ini dapat serta saya pun hamil. saat ini anak saya sudah 1 tahun

Erna Sari


Dahulu saya minum jus 3 diva, alhamdulillah satu bulan kemudian saya berhasil hamil

Mustika Intan


Alhamdulillah telah dapat dibuktikan mujarab namun mesti rutin minumnya.

Mega Pratiwi


Alhamdulillah Saya berhasil hamil karena jus 3 diva serta atas izin Allah tentunya, skrg anakku telah 14 bln

Nama Jus ini yaitu Jus 3 Diva/Jus Femmie, Jus ini adalah ramuan Jus yang di populerkan oleh Ibu Femmie. yang pernah di posting di forum weddingku tepatnya tahun 2010. Jus ini dapat jadi solusi untuk anda yang ingin cepat hamil. ada banyak bunda yang telah berhasil hamil dengan konsumsi jus 3 Diva tersebut .

berikut kutipan langsung dari Forum Weddingku ya


� Ceritanya begini, tante saya yang memberi resep ini, dia sendiri telah menikah 4 tahun baru hamil, lalu diturunkan ke adik tanteku itu serta berhasil juga, lalu ke 2 orang kakak sepupuku yang sudah menikah 4 tahun serta 5 tahun, serta terakhir ke saya sendiri serta berhasil. Cukup sederhana saja, saya disarankan untuk membuat jus wortel, yang diminum secara teratur oleh kami berdua. Saya membuat jusnya dengan juicer bukanlah dengan blender, jadi yang terambil benar2 sarinya saja. �

Sedikit fakta Femmie berhasil mengandung. Walau sebenarnya, sebelumnya dokter sudah menyampaikan banyak sekali masalah kenapa Femmie tidak kunjung mendapatkan keturunan, dari mulai bentuk rahim retro, PCO, dsb.

Ramuan Jus sederhana ini nyatanya sangat banyak manfaatnya, terutama untuk pasangan yang ingin cepat di beri momongan. Banyak yang sudah membuktikan setelah teratur meminum ramuan Jus Femmie ini serta yang pasti dengan Izin Allah SWT pasangan tersebut di beri momongan.

Adapun untuk ramuan Jus 3 Diva ini yaitu seperti berikut :


* 4 buah wortel import (tidak mesti import, jika ingin pakai wortel lokal jumlahnya di tambah ya)
* 2 buah apel malang
* 2 buah tomat

Langkah membuat :

Jus ketiga bahan diatas dengan tambahan 1 liter air tanpa ada menambahkan gula. Simpan didalam kulkas serta minum saat dingin. Dapat diminum 2 kali satu hari bersama dengan pasangan. Jus Jeng Femmie itu dapat dibuktikan membawa pengaruh banyak untuk Femmie serta beberapa ibu yang lain.

Bila dilihat dari komponen yang digunakan, tidak mengherankan bila jus ini dapat meningkatkan kesuburan. Wortel misalnya, satu diantara zat yang terkandung dalam wortel mempunyai peran dalam meningkatkan fungsi hormone s*ks

Tomat sendiri sudah melalui bermacam uji riset untuk sampai pada kesimpulan bahwa tomat dapat membantu kesuburan. NP. Gupta serta Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat mempunyai peran dalam peningkatan kesuburan pada pria. Riset yang dilakukan oleh dua peneliti itu diujicobakan pada 30 orang responden pria. Bukan sekedar itu, kandungan vitamin E yang terdapat dalam tomat juga bermanfaat untuk kesuburan wanita.

Nah, apel sendiri mempunyai sifat anti-oksidan yang sangatlah tinggi, untuk melindungi daya tahan tubuh pasangan selalu sehat serta imunitasnya selalu baik.

Ini untuk 1 liter jus ya Bund. Jika suami serta istri minum 2 kali satu hari, 1 liter cukup untuk 2 hari saja! Minum sarinya saja, ampasnya disaring

Namun yang pasti, hasil berbeda pada setiap orang. Tergantung seberapa teratur Bunda melakukannya, juga pada doa serta sedekah Bunda.

Selamat mencoba. Mudah-mudahan Allah menyegerakan hadiah kehamilan pada Bunda. Aaamiinn..

Sumber : Saya Ingin Hamil

MENAKJUBKAN !! Bagi Kalian Yang Lagi Kesusahan Untuk Mendapatkan Keturunan, Konsumsi Jus Ini TERBUKTI dapat Meningkatkan KESUBURAN Anda!! Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment