SELAMAT DATANG

Monday, January 11, 2016

KABAR MENGEJUTKAN !! Makan Coklat Silv*rQueen, Pastikan Tidak Ada Ulat di Dalamnya. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya


 Banyak berita beredar serta banyak keluhan konsumen yang menemukan ulat didalam potongan cokelat Silver Queen, walau masa kadaluarsa masih tetap jauh. Hal semacam ini membuktikan quality control Silver Queen yang buruk, hingga banyak cacing yang ikut terproduksi dalam kemasan ataupun dalam proses pencetakan cokelat.

Bahkan juga di Medan, cokelat Silver Queen sudah ditarik dari peredaran. Berikut pernyataan publik yang pernah membeli cokelat Silver Queen berisi ulat, diambil dari satu diantara Thread di Kaskus serta suara pembaca detikdotcom :

Saya mau sharing sedikit pengalaman saya tentang bagaimana rasanya ketelan ulet yang tanpa saya sadari ada didalam coklat Silv*rqueen gan..

Jadi ceritanya gini, saat itu saya menuju jalan pulang kerumah serta saya berkunjung sebentar buat beli coklat Silv*rqueen di suatu minimarket, trus setelah tiba di rumah saya telponan sambil makan tuh coklat serta setelah saya sadari ternyata ada ulat diantara potongan coklat itu gan, sumpah saya jadi ingin muntah jadinya, trus saya mkir, udah berapa ekor ulat saya telan soalnya tuh cokat udh hampir potongan paling akhir.

Saya juga belum tau tuh ulet datangnya dari coklat apa dari kacangnya gan..
serta sesudah saya searching di google telah banyak yang bernasip sama seperti saya gan...
Saya kerja di supermarket gan. Saya sempat juga terkena complaint gara2 coklat silver queen ada uletnya. tp saya alihkan ke suplayernya gan lantaran barang belum expired.
Jujur gan.. itu persis yang pernah terjadi kisaran tahun 2000an pas masih tetap sma.. pernah saya dibelikan tu sliwerqueen sm kakak saya, blm juga saya buka dari paket langsung saya kasi kulkas agar adem.. malemnya mau makan koq aneh coklat jadi warna putih serta ada rontokan kecil2.. sesudah saya patahin coklat ini eeee ternyata ada uletnya gan.. trus saya teliti expirednya ternyata masih tetap jauh.. saat itu mau ngadu kemana coba blm ikut forum2 gini belum ada...

teman saya dulu juga pernah gan, dulu pas lagi piknik teman saya bawa tuh coklat nah pas dikonsumsi kok dimulut kaya ada yang gerak2 (makannya diemut gan, jadi kerasa uletnya nah pas coba dicek nyatanya ada uletnya.

Saya pernah ke tempat produksi coklat gan, Saya diberi tau sama yg mempunyai jika coklat sejenis silverqueen serta kitkat (Murah) biji kakaonya ini yang udah kecil " serta udah busuk (sudah dibilang makanan hewan ini bijinya) . Selalu diberi perbedaan sama coklat yang kelas premium ini coklatnya beda banget! Yang ini masih tetap bagus serta besar besar. Udah segitu aja, jika pict gaada soalnya udah lama.

Quality Control Silver Queen Ternyata Buruk


Sekitar 1 minggu saat sebelum Lebaran saya membelikan istri dua batang coklat Silver Queen (Chunky Bar) yang coklat serta putih. Setelah yang putih habis dikonsumsi giliran yang coklat.

Baru beberapa gigitan mendadak istri teriak. Ternyata ada ulat kecil yang nampak dari dalam kacangnya. Sayangnya camera digital saya waktu itu lagi tidak ada. Jadi tidak sempat saya poto.

Saat saya cermati dari bekas gigitan kacangnya memanglah ada semacam lubang tempat bersemayamnya ulat. Jadi ulat dari kacangnya (menurut pengamatan saya).

Serta pas iseng-iseng saya googling ternyata saya bukanlah yang pertama. Quality Control Silver Queen ternyata buruk sekali kalau sampai terjadi hal seperti ini berulang-kali.

Gambar-gambar yang beredar cokelat Silver Queen ada banyak ulat

 

Silakan bagikan info ini ke orang-orang terdekat anda. Supaya berhati-hati hingga tidak mengalami peristiwa menjijikan diatas.

KABAR MENGEJUTKAN !! Makan Coklat Silv*rQueen, Pastikan Tidak Ada Ulat di Dalamnya. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment