SELAMAT DATANG

Monday, January 11, 2016

CARA MENAKJUBKAN !! Bagi Kalian Yang Mengalami Susah Tidur Atau INSOMNIA, Berikut Ini Cara Latih Otak Agar Bisa Tidur Dalam 30 Detik. Yuk Bantu Share Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca


 Di zaman moderen, tidak sedikit orang yang mengalami masalah fase tidur atau insomnia. Berupaya untuk memejamkan mata, adalah hal yang susah serta melelahkan. Beberapa penderita insomnia setiap malam mesti berjuang untuk dapat tertidur.

Menurut Dr Andrew Weil, ada satu trik yang bisa membantu Anda supaya dapat tertidur cuma dalam hitungan detik. Cara ini disebut dengan juga 'Latihan Pernafasan 4-7-8', cara itu berasal dari yoga serta praktik pernafasan.

Latihan itu sangatlah gampang diterapkan, tidak akan memakan waktu lama serta Ada bisa melakukannya dimana saja yang Anda inginkan. Lantas, bagaimana caranya menerapkan cara menakjubkan ini?

Mulailah dengan menarik napas panjang serta hirup lewat hidung. Hitung hingga 4 setelah tutup mulut lantas hembuskan dengan mengeluarkan bunyi 'whooshh'. Lalu, tarik napas lagi hitung kembali hingga 7 sambil menahan napas serta hembuskan sepenuhnya lewat mulut dengan mengeluarkan suara 'whoosh' kembali. Ulangilah lagi serta hitung hingga 8. Tarik napas sekali lagi, jadi keseluruhan Anda menarik napas yaitu 4 kali.

" Coba fokus untuk menghirup serta menghembuskan napas dengan benar, " kata Dr Weil. Cara ini bisa menurunkan debaran jantung serta menenangkan fikiran. Cobalah serta rasakan, motode ini bakal betul-betul bekerja dengan sempurna. Permasalahan insomnia Anda pun bakal menghilang.

Sumber : My ilifestyle

CARA MENAKJUBKAN !! Bagi Kalian Yang Mengalami Susah Tidur Atau INSOMNIA, Berikut Ini Cara Latih Otak Agar Bisa Tidur Dalam 30 Detik. Yuk Bantu Share Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment