SELAMAT DATANG

Thursday, January 14, 2016

BERBAHAYA !! Tahukah Kamu Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak Mengakibatkan KANKER PAY*DARA. Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman, Tetangga, Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca Oleh Mereka


 Beragam jenis cara yg ditempuh untuk menghilangkan bulu ketiak, diantaranya dengan mencukur, mencabut, atau memakai krim perontok bulu ketiak. Sebagian orang yg mencabuti bulu ketiak biasanya memakai pinset. Tetapi tahukah anda langkah tersebut bisa menyebabkan efek yang berbahaya pada kulit ketiak anda.

Bula yg ada pada ketiak menjadi satu masalah tersendiri untuk beberapa wanita. Bulu itu dapat mengurangi rasa percaya diri serta membuat malu jika terlihat oleh orang lain, terlebih dengan lawan jenis. Seorang wanita yang memiliki bulu ketiak panjang serta lebat biasanya lebih memilih untuk berbagai macam cara untuk menghilangkannya.

Menurut Dr. Therese Bevers, mencukur atau mencabuti bulu ketiak dapat menyebabkan munculnya luka tidak kasat mata pada pori-pori ketiak. Pori-pori ketiak bakal semakin membesar serta saat anda sering memakai zat kimia pada produk deodorant serta krim ketiak lain, maka bakal dengan sangatlah mudah masuk ke kulit. Terlebih bila anda memakai deodorant antiperspirant yang sangatlah mudah masuk ke kulit lantaran zat itu berfungsi menghindarkan keluarnya keringat di ketiak serta melunturkan racun yang masuk. Hal semacam ini membuat racun bakal tertumpuk di sekitar pay*d*ra serta setelah itu bisa menyebabkan kanker.

Dr. Therese juga menyampaikan bahwa bulu ketiak sebenarnya bermanfaat membuat perlindungan ketiak dari zat-zat kimia atauapun racun yang ada di ketiak dimana pada ketiak ada kelenjar limfa yang mempermudah transportasi racun yang masuk ke pay*d*ra serta organ-organ lain.

Sebaiknya buat anda yg sering melakukan itu supaya lebih selektif dalam menentukan langkah yg aman untuk menghilangkan bulu ketiak. Anda mungkin memakai gunting khusus yang tidak melukai kulit ketiak, dari pada anda mesti mencabut atau mencukur bulu ketiak sampai mendekati akarnya. Sebarkan hal semacam ini pada keluarga serta teman-teman wanita anda supaya terlepas dari dampak yang diakibatkan dari mencabut atau mencukur bulu ketiak saat sebelum semuanya terlambat.
Mudah-mudahan bermanfaat ya, silahkan share..

BERBAHAYA !! Tahukah Kamu Mencukur dan Mencabut Bulu Ketiak Mengakibatkan KANKER PAY*DARA. Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman, Tetangga, Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca Oleh Mereka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment