SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Tidak Nyaman Menonton Televisi Bersama Keluarga Karena Banyak Nyamuk ? STOP Untuk Menggunakan Obat Nyamuk. Berikut Ini Cara Menghilangka Nyamuk Dirumah Anda Cukup Dengan Botol Bekas.



 Barang bekas yang bakal kita pakai yakni barang sederhana yang mungkin saja kerap kita buang begitu saja yakni botol muniman mineral bekas. Botol memiliki bahan plastik yang kerap kita abaikan ini ternyata sangatlah dapat menolong mengatasi nyamuk.

Serius nih? masak botol bekas bisa jadi cara membasmi nyamuk?. Bila anda ragu jadi silakan menbaca dengan cermat serta cobalah praktikan sendiri dirumah. Nanti simak hasilnya dalam beberapa hari jadi nyamuk dirumah anda bakal makin berkurang serta mungkin hilang sama sekali. Penasaran? baiklah langsung saja simak langkahnya di bawah ini.

Langkah Membuat Perangkap Nyamuk dari Botol Bekas


Perlu di ketahui sebenarnya mengapa nyamuk bisa tahu keberadaan manusia untuk jadikan mangsa. Tidak lain yaitu datang dari karbon dioksida dengan kata lain CO2 yang dikeluarkan manusia lewat nafasnya. Seperti riset yang dikerjakan Science daily pada 2011 lalu. Menurut mereka hasil riset memberikan bahwa nyamuk betina cenderung ikuti udara yang menyebarkan CO2.

Sehingga kita dapat memanfaatkan hal semacam ini untuk bikin perangkap supaya nyamuk tertangkap. Simak beberapa langkah pembuatan perangkap nyamuk dari botol plastik bekas. Beberapa bahan yang diperlukan untuk bikin perangkap nyamuk sendiri.

ALAT serta Bahan :


Botol plastik sisa minuman mineral ukuran 1. 5 liter atau lebih.
Isolasi/lakban.
Plastik hitam atau kertas.
Pisau pemotong (bisa berupa pisau Cutter).
Siapkan air panas sejumlah 200 ml.
Lebih kurang 50 gr gula merah.
Ragi bubuk 1 gr.


Langkah bikin :
1. Bikin cairan fermentasi CO2


Langkah membasmi nyamuk ini bakal memakai CO2 buatan sendiri. Lantaran nyamuk suka dengan CO2 jadi kita buat jadi ini juga sebagai umpan agar nyamuk datang keperangkap kita. Mulai lewat cara melarutkan 50 gr gula merah pada air yang telah dipanaskan sejumlah sekitar 200 ml. Biarlah suhu cairan gula ini dingin. Setelah itu imbuhkan ragi bubuk aktif sejumlah 1 gr dibagian atas cairan itu tanpa di aduk, biarlah begitu saja.

2. Merakit perangkap nyamuk dari botol bekas


Ambilah botol bekas yang telah disiapkan tadi lalu potong jadi dua pada sepertiga bagian atas. Sisa potongan botol yang berupa seperti corong janganlah di buang. Namun balik posisinya yang mengerucut ada di sisa potongan bagian bawah.

Tidak Nyaman Menonton Televisi Bersama Keluarga Karena Banyak Nyamuk ? STOP Untuk Menggunakan Obat Nyamuk. Berikut Ini Cara Menghilangka Nyamuk Dirumah Anda Cukup Dengan Botol Bekas. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment