SELAMAT DATANG

Wednesday, November 18, 2015

Jangan Sampai Kalian Membuang Air Cucian Beras, Karna Mampu Mempercantik Wajah Anda. Berikut Ini Cara yang Benar Mencuci Muka dengan Air Beras


 Beberapa orang yang langsung membuang air cucian beras atau air beras. Walau sebenarnya, air beras yaitu senjata kecantikan beberapa supermodel. Membersihkan muka dengan air beras bermanfaat untuk kecantikan kulit wanita.

Membersihkan muka dengan air beras dengan teratur bisa mencerahkan serta mencegah permasalahan kulit. Dengan cara bertahap, kulit muka bakal jadi lebih bercahaya serta flek hitam juga bakal makin memudar.

Keajaiban yang dimilikinya berasal kandungan mineral, vitamin, serta antioksidan yang bisa menutrisi serta beri kesegaran kulit. Lalu, bagaimana caranya yang tepat untuk membersihkan muka dengan air beras? Di bawah ini langkah-langkahnya.

1 Pertama, isi satu cangkir dengan beras. Lantas, bersihkan sebentar serta cepat hingga debu serta kotoran dari beras bisa menyingkirkan serta buang airnya.

2. Lalu, tambahkan air segar kembali serta aduk-aduk dengan tangan. Diamkan selama 30 menit supaya nutrisi yang terdapat pada beras masuk ke air.

3. Langkah ketiga yaitu pisahkan air dari beras, lantas bersihkan wajah dengan air itu. Pijat lembut dengan jari-jari selama 6 menit.

4. Basuh dengan air bersih, keringkan dengan handuk nan lembut sembari menepuk-nepuk kulit.

Demikian langkah membersihkan muka dengan air cucian beras seperti ditulis dari lamanBoldsky pada Jumat (10/7/2015).

Jangan Sampai Kalian Membuang Air Cucian Beras, Karna Mampu Mempercantik Wajah Anda. Berikut Ini Cara yang Benar Mencuci Muka dengan Air Beras Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment