SELAMAT DATANG

Thursday, November 19, 2015

Dahsyat! Ternyata Daun Ajaib Yang Satu Ini Bisa Obati Kanker, Bahkan Juga Mampu Menyembuhkan Guna-guna dan Sihir



 Daun kelor telah dikira juga sebagai tanaman ajaib yang bisa dipakai juga sebagai obat herbal semua penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor semakin banyak dari sayur ataupun buah yang lain.

Diluar itu, kandungan vitamin A serta potasium dalam daun kelor juga sangatlah tinggi. Jadi tidak heran bila daun kelor dikira juga sebagai tanaman ajaib yang sangatlah bagus untuk tubuh.

Mengenai manfaat daun kelor untuk tubuh sangatlah banyak, dari mulai menyembuhkan penyakit dalam hingga penyakit luar :

1. Menyehatkan kulit


Daun kelor memiliki kandungan vitamin c serta antioksidan yang sangatlah tinggi, ke-2 zat ini sangatlah baik untuk kesehatan kulit.

Daun kelor yang jadikan juga sebagai sayur serta dikonsumsi dengan cara teratur bisa menghaluskan kulit serta mencegah timbulnya jerawat.

Daun kelor yang ditumbuk dapat juga jadikan juga sebagai masker wajah yang dapat bikin kulit muka makin halus serta cantik.

2. Mengatasi Diabetes


Satu diantara manfaat daun kelor yakni bisa menangani diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes yakni bisa kurangi kadar gula dalam darah.

Daun kelor bisa jadikan juga sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Makan sayur daun kelor dapat juga menghindar penyakit gula darah atau diabetes.

3. Menyehatkan Mata


Daun kelor juga banyak terkandung vitamin A yang sangatlah baik untuk mata. Konsumsi daun kelor bisa bikin mata selalu dalam situasi sehat serta jernih.

Daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata, langkahnya dapat dikonsumsi langsung maupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit setiap hari hingga sembuh.

4. Mencegah kanker


Antioksidan dalam daun kelor sangatlah tinggi, diluar itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. Karenanya, satu diantara manfaat dari daun kelor yakni bisa mencegah kanker.

Manfaat daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan juga hentikan serta menyingkirkan kanker yang ada pada tubuh.

5. Menyembuhkan rematik


Daun kelor juga sangatlah baik untuk menyembuhkan rematik. Manfaat daun kelor untuk penyembuhan rematik yakni bisa kurangi rasa sakit pada sendi serta bisa kurangi penumpukan asam urat pada sendi hingga bisa mengobati rematik atau asam urat.

Tidak cuman bisa menyembuhkan beragam penyakit, daun kelor nyatanya juga sangatlah baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yakni bisa tingkatkan kekebalan tubuh hingga tubuh tidak gampang sakit lantaran kelor bisa mencegah beragam virus yang masuk.


Manfaat Daun Kelor untuk Penyembuhan Non Medis

Menurut beberapa pakar penyembuhan non medis dari Pesantren Al-Abror Yayasan Quranic Healing, daun kelor dapat dibuktikan bisa dipakai untuk menangani penyakit non medis. Seperti kesurupan, terkena santet atau sihir serta yang lain.

Seperti ditulis quranic-healing. com, di bawah ini sebagian jenis penyakit non medis/non fisik yang tersembuhkan lewat penghubung daun kelor serta langkah penggunaannya.

1. Menangani Nyeri, Letih, Linu, Pegal disebabkan sihir


Daun kelor memiliki kandungan pterigospermin yang merangsang kulit hingga bisa berperan juga sebagai param yang menghangatkan.

Bila daun kelor dilumat serta dibalur bakal kurangi rasa nyeri lantaran berbentuk analgesik.

Pasien sihir yang alami sakit seperti ditusuk-tusuk, terbakar Insya Allah bakal sembuh dengan mengoleskan daun kelor yang telah dilumat halus (telah dibacakan serta ditiup ayat serta doa ruqyah) lantas ditempelkan di tempat yang nyeri.

2. Menolong menyembuhkan kesurupan


Untuk menyembuhkan kesurupan, remaslah daun kelor dibacakan ayat kursi 3/7 kali ditiupkan diremasan daun kelor serta dioleskan di seluruhnya persendian pasien serta dimasukkan kemulut pasien Insya Allah bakal menyedot seluruhnya kekuatan jin yang menyurupi pasien.

3. Menetralkan semua jenis bentuk susuk, masalah jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna
Daun kelor muda ditumbuk, di beri sedikit air yang telah diruqyah lantas dioleskan di tempat susuk berada, atau di buat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lantas dimasukkan kedalam baskom, kemudian bacakan ayat-ayat pembatal sihir lantas di buat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

Teknik yang lain yaitu Didihkan air panas lantas matikan apinya, kemudian masukkan daun kelor serta tutup hingga dingin sendiri lantas tiriskan, air sari daun kelor lantas dibacakan ayat-ayat ruqyah lantas diminum setiap pagi, siang serta malam hari.

4. Mengobati semua bentuk sakit kulit disebabkan santet/sihir


Daun kelor muda ditumbuk, di beri sedikit air yang telah diruqyah lantas dioleskan di tempat sakit kulit disebabkan sihir ada, atau di buat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lantas dimasukkan kedalam baskom, kemudian bacakan ayat-ayat pembatal sihir lantas di buat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

Teknik yang lain yaitu Didihkan air panas lantas matikan apinya, kemudian masukkan daun kelor serta tutup hingga dingin sendiri lantas tiriskan, air sari daun kelor lantas dibacakan ayat-ayat ruqyah lantas diminum tiap-tiap pagi, siang serta malam hari.

Anda yang sekarang ini mengalami salah satu jenis penyakit non medis tersebut di atas, silahkan dibuktikan, mudah-mudahan Allah SWT dapat memberi pengobatan lewat perantara langkah tersebut.

Dahsyat! Ternyata Daun Ajaib Yang Satu Ini Bisa Obati Kanker, Bahkan Juga Mampu Menyembuhkan Guna-guna dan Sihir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment