SELAMAT DATANG

Tuesday, November 17, 2015

Bagi Kalian Yang Sering Berdiri Terlalu Lama, AWAS Varises Akan Menyerang Anda. Jangan Cemas, Berikut Ini Cara Mudah Untuk Menghindarkan Anda Dari Penyakit Varises


 Anda kerap menghabiskan waktu dengan duduk berlama-lama? Atau jadi kerap berdiri terlalu lama dipekerjaan Anda? Berhati-hatilah, lantaran Anda berpeluang besar untuk terserang varises. Meskipun kebanyakan orang berasumsi sepele penyakit satu ini, namun janganlah salah penyakit varises ini adalah penyakit yang cukup serius serta perlu di obati.
Seorang disebutkan menderita penyakit varises bila pembuluh darah balik pada tungkai melebar, berkelok-kelok atau bila ada rusaknya pada katub pembuluh darahnya. Lantas, apa yang mengakibatkan penyakit ini? Faktor yang berperan dalam munculnya varises ini yaitu : keturunan, jenis kel*min (wanita semakin banyak), obesitas serta sudah pasti terlalu lama duduk serta berdiri.

Kenapa terlalu lama duduk serta berdiri mengakibatkan kita berisiko terserang penyakit varises? Waktu duduk atau berdiri kita ada dalam posisi statis yang mana posisi ini mengakibatkan aliran pembuluh darah baliknya melambat. Di mana aliran pembuluh darah balik ini di pengaruhi pompa otot. Jadi bila kita dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama jadi otot dalam posisi yang statis atau diam saja, hingga apabila otot diam saja jadi tidak akan ada aliran darah ke sisi atas tubuh hingga darah menumpuk dibagian tertentu serta Inilah penyebab kaki kita dapat bengkak yang ujung-ujungnya dapat menyebabkan timbulnya varises.

Lantas, apa yang harus dikerjakan bila pekerjaan atau aktivitas kita mengharuskan untuk duduk atau berdiri dalam jangka waktu yang lama? Tenang. Anda tidak butuh khawatir, lantaran ada langkah sederhana untuk menghindari Anda dari penyakit ini. Langkahnya bila tengah bekerja serta duduk lama upayakan untuk mengerak-gerakkan kaki Anda, seperti : mengangkat kaki kanan serta kiri dengan cara bergantian. Bagaimanakah bila diposisi berdiri? Langkahnya dengan juga mengerak-gerakkan kaki Anda, seperti : menggerakkan kaki kanan lantas disusul kaki kiri.

Bagi Kalian Yang Sering Berdiri Terlalu Lama, AWAS Varises Akan Menyerang Anda. Jangan Cemas, Berikut Ini Cara Mudah Untuk Menghindarkan Anda Dari Penyakit Varises Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment