SELAMAT DATANG

Tuesday, November 17, 2015

Bagi Kalian Yang Kesusahan Untuk Mengecilkan Perut Buncit Anda, Jangan Khawatir. Terapkan Cara Alami Mengecilkan Perut Yang Buncit Dibawah Ini


 Mempunyai perut yang rata sudah pasti jadi idaman setiap orang. Namun apa yang terjadi, bila perut yang kita milki malah maju ke depan atau arti kerennya buncit! Selain tidak enak dilihat mata, perut buncit dapat juga mengakibatkan beragam penyakit!
Lantas, bagaimanakah supaya mendapatkan perut yang rata? Bagaimanakah langkahnya mengecilkan perut yang telah terlanjur besar (buncit)? Berikut cara-cara memperkecil perut yang buncit dengan cara alami :

1. Makanan yang dikonsumsi sesuai sama aktivitas.

Jadi apapun yang kita masukkan ke tubuh, mesti sesuai sama aktivitas yang kita kerjakan. Bila kita termasuk juga orang yang memiliki mobilitas yang tinggi, sudah pasti kita mesti memenuhinya dengan makanan yang sepadan. Namun, bila kita cuma tidur serta duduk lebih lama dari pada melakukan aktivitas jadi lebih baik kita membatasi makanan yang masuk ke tubuh kita. Jangan sempat kesibukan kurang, namun makanan jadi berlebih.

2. Olah Raga

Langkah tersebut adalah satu diantara langkah yang efektiv dalam mengempeskan perut Anda. Baiknya, satu jam saat sebelum berolah raga serta satu jam setelah berolah raga konsumsilah makanan yang seimbang. Mengenai jenis olah raga yang dapat mengecilkan perut yaitu : sit-up, crunch, bersepeda, back-up atau Anda bisa lakukan lari.

3. Aturan 3 J

Bila Anda mau perut Anda rata, kecil, atau kempes, Anda mesti memerhatikan prinsip 3 J ini, yakni : Jumlah, Jenis serta Jadwal.
Untuk J pertama, yakni : Jumlah, bermakna merujuk pada seberapa besar energi yang diperlukan seorang dalam satu hari. Butuh di perhatikan, keperluan energi harian itu tidak sama pada satu orang dengan orang lain. Bergantung pada kesibukan serta jenis kelamin.
J yang kedua : jenis. Umumnya perut seorang buncit itu, karena jumlah karbohidrat serta lemak yang banyak dikonsumsi. Oleh karenanya bila mau perut kempes serta tidak buncit lagi, ubahlah menu yang banyak terkandung karbohidrat serta lemak jadi makanan yang banyak terkandung serat. Misalnya Anda bisa ganti beras biasa jadi beras merah, roti gandum, atau bisa juga pilih labu siam.
Diluar itu, baiknya supan protein juga harus ditambah, lantaran protein memiliki karakter kurangi lemak badan tanpa ada kurangi masa otot.
J yang terakhir yaitu : Jadwal. Untuk makan sehari-hari, konsumsilah makanan 3 kali dalam satu hari. Pagi, siang serta makan malam saat sebelum jam 18. 00.

4. Konsumsi Kopi

Menurut suatu riset, kopi dapat tingkatkan pembakaran lemak sebesar 10% pada orang yang obesitas serta 29% pada orang yang bertubuh ideal dengan kata lain kopi bisa tingkatkan sistem metabolisme sekitar 3% s/d 11%.

Bagi Kalian Yang Kesusahan Untuk Mengecilkan Perut Buncit Anda, Jangan Khawatir. Terapkan Cara Alami Mengecilkan Perut Yang Buncit Dibawah Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment